Minggu, 05 Juni 2016

Carnage Park (2016)

Film "Carnage Park" merupakan film terbaru bergenre kriminal, thriller/horror yang akan diarahkan sutradara Mickey Keating yang juga berperan sebagai penulis skenario.

Film Carnage Park ini akan dibintangi oleh Ashley Bell, Darby Stanchfield, Pat Healy dan Alan Ruck yang diproduksi oleh Diablo Entertainment. Film akan tayang pada 1 Juli 2016 di AS.


Sinopsis Film Carnage Park (2016)

Film "Carnage Park" ini akan menceritakan dua pencuri yang menyandera dua orang sebagai tahanannya, dan seorang penembak jitu yang memburu mereka dikarenakan memasuki wilayah teritorialnya.

Cerita berawal saat kedua pencuri itu gagal dalam menjalankan aksi pencuriannya, keduanya kemudian membawa seorang wanitaa untuk dijadikan sandera. Namun situasi berubah menjadi mengerikan pada saat pencuri dan sanderanya memasuki wilayah padang gurun.

Mereka terus diburu dan ditemukan oleh Wyat Moss seorang veteran perang yang ahli dalam menembak. Bagaimanakah kelanjutan kisah dua pencuri ini? dapatkah penembak jitu membebaskan dua tawanan pencuri itu? Saksikan cerita selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 1 July 2016.

Detail and Cast Film Carnage Park (2016)

Judul : Carnage Park
Genre : Action, Crime, Horror
Sutradara : Mickey Keating
Penulis Skenario : Mickey Keating
Produser : Eric B. Fleischman, Sean Tabibian
Produksi : Diablo Entertainment
Negara ; Amerika Serikat
Bahasa : Inggris
Tanggal Rilis : 1 Juli 2016
Pemain :
Ashley Bell
Darby Stanchfield
Pat Healy
Ala Ruck
James Landry Hebert
Michael Villar
Larry Fessenden

Trailler Film Carnage Park (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar