Kamis, 09 Juni 2016

The Trust (2016)

Film "The Trust" ini merupakan film Hollywood terbaru bergenre Thriller, Film ini akan disutradarai oleh Alex Brewer dan Benjamin Brewer , Adam Hirsch sebagai penulis skenario.

Film ini akan dibintangi oleh Nicolas Cage, Elijah Wood dan Jerry Lewis dan digarap oleh rumah produksi Saban Films, Highland Group dan DirectV yang akan tayang pada 27 May 2016.



Sinopsis Film The Trust (2016)

Film "The Trust" ini akan menceritakan tentang dua anggota polisi bernama Jim Stone (Nicolas Cage) dan David Waters (Elijah Wood) yang melakukan pekerjaan kotor untuk mendapatkan uang sampingan dengan menjual apa yang mereka dapatkan kepada petugas yang lain.

Suatu ketika Stone mendapat kabar bahwa ada dealer heroin yang sedang mencoba main api dengannya, Stone dan Waters merencanakan untuk mendapatkan uang tunai dalam jumlah yang banyak.

Melalui sistem kerja intelijen kepolisian mereka pun mulai melakukan pengintaian dan mempelajari lokasi dan keadaan yang akan menjadi target mereka. Begitu mereka melakukan hal tersebut, mereka tidak tahu apa yang telah terjadi pada mereka dan menyesalinya. Namun bagaimana pun juga mereka tidak dapat memutar waktu kembali atas apa yang telah mereka lakukan.

Riview Film The Trust (2016)

Film "The Trust" ini merupakan film thriller yang dibintangi oleh Nicolas Cage dan Elijah Wood. Film ini akan mengisahkan tentang Jim Stone dan David Waters, mereka berdua adalah anggota polisi yang kini menjadi penipu.

Awalnya mereka hanyalah seorang petugas administrasi, namun karena merasa pendapatan mereka dirasa kurang, muncullah pikiran untuk mendapatkan uang tambahan dengan cara yang tidak baik.

Jim mengetahui bahwa ada jaminan yang cukup besar untuk seorang yang mengedarkan heroin, iapun melakukan berbagai cara bersama David untuk mencari tahu asal usul dari jaminan tersebut.

Bagaimanakah kisah selanjutnya Jim Stone dan David Waters? Saksikan hanya di bioskop kesayangan anda pada 27 Mei 2016.

Detail and Cast Film The Trust (2016)

Judul : The Trust
Genre : Action, Thriller, Crime
Sutradara : Alex Brewer, Ben Brewer
Penulis Naskah : Ben Brewer, Adam Hirsch
Produser : Molly Hassell, Braxton Pope
Durasi : 93 Menit
Produksi : Saban Films, Highland Film Group
Tanggal Tayang : 28 May 2016 (UK)
Pemain :
Nicolas Cage
Elijah Wood
Jerry Lewis
Sky Ferreira
Kevin Weisman
Steven Williams
Jeff Howard
Christie Beran

Trailler Film The Trust (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar