Sabtu, 02 Juli 2016

My New Sassy Girl (2016)

Film "My New Sassy Girl" merupakan sebuah film korea terbaru bergenre Drama-Romance yang akan diarahkan oleh sutradara Jo Geun -Sik.

Film "My New Sassy Girl" akan dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Victoria, Mina Fujii, Bae Sung Waoo dan Song Bo Eun yang akan tayang ada Mei 2016 di Korea Selatan.



Sinopsis Film My New Sassy Girl (2016)

Film "My New Sassy Girl" akan menceritakan tentang seorang pria bernama Gyun Woo (Cha Tae Hyun), yang tidak bisa melupakan gadis centil (Victoria) yang merupakan cinta pertamanya. Dia jatuh cinta kepada gadis itu ketika mereka berada di bangku sekolah dasar.

Pada saat itu anak-anak lain menggodanya karena dia kurang mampu berbahasa korea, meski ditentang oleh orang lain Gyun Woo yang merupakan cinta pertamanya itu serius untuk masuk ke jenjang pernikahan.

Mereka berdua akhirnya menikah walaupun ditentang oleh anggota keluarga yang lain, namun Gyun Woo juga tak punya ide seperti apa pernikaha yang Ia simpan untuknya.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Akan kah pernikahan mereka jadi awal yang baik? Jangan sampai lewatkan penayangannya hanya di bioskop kesayangan anda pada 22 April 2016.

Detail and Cast Film My New Sassy Girl (2016)

Judul : My New Sassy Girl
Judul lainnya : Yeopgijeogin Geunyeo 2
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Jo Geun-Sik
Penulis Skenario : Jo Geun-Sik
Director : Jo Geun-Sik
Rumah Produksi ; ShinCine Communications, Beijing Sky Wheel Media
Durasi ; 102 Menit
Tanggal Rilis : 22 April 2016
Distributor : Little Big Pictures
Bahasa : Korea
Pemain :
Cha Tae Hyun
Victoria Song
Mina Fujii
Bae Seong Woo
Choi Jin Ho
Song Bo Eun

Trailler Film My New Sassy Girl (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar