Senin, 18 Juli 2016

3 Pilihan Hidup (2016)

Film "3 Pilihan Hidup" merupakan film terbaru asal Indonesia bergenre Drama yang akan disutradarai oleh Irawan Tanu dan Edy Lukman dan naskahnya ditulis oleh Devina Sofiyanti.

Film "3 Pilihan Hidup" akan dibintangi banyak artis papan atas Indonesia seperti Tessy, Marshanda, Cinta Penelope, Cinta Laura Kiehi, Adjie Notonogoro, Ade Yunita, Hengky Tornado, Roy Marten dan Julia Perez. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Plus Picture Production san akan dirilis pada 18 agustus 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film 3 Pilihan Hidup (2016)

Film "3 Pilihan Hidup" akan menceritakan tentang kisah komedian asal Indonesia bernama Kabul Basuki atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Tessy. Tessy mengalami banyak lika-liku perjalanan hidup yang dia lalui.

Kabul Basuki terseret sebuah kasus yang menyeret dirinya berhubungan dengan hukum, kasus tersebut mengubah dirinya dan harus menentukan pilihannya dengan baik benar dan itulah yang akan menentukan masa depannya.

Kasus yang menimpa Tessy adalah sebuah kasus mengenai penyalahgunaanobat-obat terlarang (Narkoba), Sontak kasus ini membuat heboh banyak pihak, dari sana Tessy belajar banyak hal dalam hidupnya yang harus ia pilih.

Tessy akan memiliki 3 pilihan yang datang dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, pilihan pertama adalah Rehabilitasi, Penjara atau mati itulah inti cerita film drama 3 Pilihan Hidup.

Film 3 Pilihan Hidup akan disutradarai oleh Irawan Tanu dan juga Edy Lukman dan diproduseri oleh Putra Myface. 3 Pilihan Hidup adalah salah satu film drama Indonesia yang mengangkat dari kisah hidup seorang komedian Indonesia bernama Tessy.

Film ini ditujukan guna menyadarkan masyarakat akan bahaya yang ditimbulkan akibat Narkoba, didalam film ini terdapat beberapa bintang seperti Tessy, Marshanda, Cinta Penelope, Cinta Laura Kiehl.

Dalam Film 3 Pilihan Hidup, Marshanda akan berperan sebagai seorang pecandu narkoba. Sedangkan aktris cantik cinta laura akan berperan sebagai cameo yaitu keponakan dari seorang bandar narkoba. Sedangkan Cinta Penelope berperan sebagai seorang pecandu narkoba yang sudah parah atau sudah mengkonsumsi narkoba sejak lama. Selain mereka bertiga ada juga tokoh-tokoh atau aktor dan aktris kawakan yang akan berperan dalam film ini seperti Mpok Atie, Hengky Tornado, Roy Marten dan Julia Perez.

Detail and Cast Film 3 Pilihan Hidup (2016)

Judul : 3 Pilihan Hidup
Genre : Drama
Sutradara : Irawan Tanu, Edy Lukman
Penulis Skenario : Devina Sofiyanti
Produser : Putra Myface
Studio Produksi : Plus Picture Production
Tanggal Rilis : 26 Juni 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Tessy
Marshanda
Cinta Penelope
Cinta Laura Kiehl
Adjie Notonogoro
Ade Yunita
Della Puspita
Mpok Atiek
Hengky Tornado
Roy Marten
Julia Perez

Trailler Film 3 Pilihan Hidup (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar