Selasa, 26 Juli 2016

Don (2016)

Film "Don"merupakan terbaru  Bollywood  bergenre Action-Crime, film ini akan disutradarai oleh `Farhan Akhtar dan naskahnya akan ditulis oleh Salim Khan.

Film Don ini akan dibintangi  Sharukh Khan, Priyanka Chopra, Kareena Kapoor dan Isha Koppikar dan akan dinaungi rumah produksi Exel Entertainment yang akan tayang pada 20 Oktober 2016 (India).



Sinopsis Film Don (2016)

Film "Don" ini akan menceritakan tentang perdagangan ilegal yang tengah marak terjadi di kuala lumpur, dimana perdagangan itu dipimpin oleh seorang pria India bernama Don (Shahrukh Khan).
Don sudah lama dikenal di dunia kriminal bahkan juga di dunia kepolisian.

Hal tersebut tidak lepas karena sepak terjangnya dalam bisnis haram dan penjualan berbagai obat terlarang atau narkoba. Kali ini, Don dan bisnis ilegal pimpinannya tengah fokus melakukan transaksi di Kuala Lumpur.

Hal ini yang membuat pihak keamanan di Malaysia merasa kwatir, pihak kepolisian Malaysia kemudian memutuskan untuk meminta bantuan kepada pihak kepolisian India. Mengetahui bahwa Don berada di belakang semua bisnis tersebut maka kepolisian India setuju untuk memberikan bantuan.

Mereka kemudian mengirimkan beberapa petugasnya ke Kuala Lumpur untuk bisa menangkap Don, namun nyatanya bukan hanya Don, kriminal yang berada di balik bisnis haram tersebut. Terdapa banyak nama yang nyatanya ikut terlibat di dalamnya.

Hal tersebut dianggap sebagai kesempatan terbaik untuk mengakhiri bisnis ilegal tersebut, penyerbuan pun dilakukan untuk bisa melakukan penangkapan terhadap semua kriminal tersebut khususnya untuk menangkap Don.

Film Don ini akan tayang pada 20 oktober 2016 dan akan disutradarai oleh Farhan Akhtar dan skenarionya akan ditulis oleh Salim Khan.

Detail and Cast Film Don (2016)

Judul : Don
Genre : Action, Crime ,Thriller
Sutradara : Farhan Akhtar
Penulis Skenario : Salim Khan, Javed Akhtar
Rumah Produksi : Excel Entertainment
Tanggal Produksi : 20 Oktober 2016 (India)
Negara : India
Bahasa : Hindi
Pemain :
Shahrukh Khan
Kareena Kapoor
Priyankan Chopra
Isha Koppikar
Tanay Cheda
ajesh Khattar
Pavan Malhotra

Trailler Film Don (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar