Rabu, 20 Juli 2016

I Am A Hero (2016)

Film "I Am A Hero" merupakan film Horror-Comedy terbaru asal negara Jepang. Film ini dirilis pada 23 April 2016 di Jepang dengan sutradara Shinsuke Sato dan Akiko Nogi sebagai penulis skenario.

Film "I Am A Hero" akan dibintangi oleh Yo Oizumi, Masami Nagasawa, Kasumi Arimura dan Miho Suzukin yang akan dinaungi oleh rumah produksi Toho Pictures.


Sinopsis Film I Am A Hero (2016)

Film I Am A Hero merupakan film live-action manga yang menceritakan tentang Hideo yang baru saja pulang larut malam dari kantornya. Ditengah perjalanan ia menyaksikan sendiri kecelakaan lalu lintas yang menabrak pejalan kaki didekatnya.

Pejalan kaki tersebut meninggal dunia seketika, meskipun pejalan kaki itu terluka parah dan lehernya pun patah tubuhnya bangkit dan berjalan pergi. Melihat peristiwa itu Hideo mulai bertanya-tanya apakah itu salah satu halusinasinya, semenjak itu hal aneh mulai terjadi disekitar Hideo.

Review Film I Am A Hero (2016)

Film I Am A Hero diaaptasi dari manga karya Kengo Hanazawa dengan judul yang sama.Film ini akan menceritakan tentang virus yang menyebar di negara Jepang yang bernama ZQN. Virus ini dapat menyebabkan orang yang terjangkit haus darah seperti Zombie.

Hiromi dan Hideo berusaha lari atau menjauh dari virus ZQN dan ternyata Hiromi sudah terkena gigitan bayi yang terinfeksi virus ZQN karena bayi tersebut belum tumbuh gigi jadi Hiromi menjadi setengah Zombie.

Saksikan penayangannya hanya di bioskop kesayangan anda pada 23 April 2016.

Detail and Cast Film I Am A Hero (2016)
Judul : I Am A Hero
Genre : Action, Horror, Comedy
Sutradara : Shinsuke Sato
Penulis Skenario : Akiko Nogi
Penulis Manga : Kengo Hanazawa
Rumah Produksi : Toho Pictures
Tanggal Rilis : 23 April 2016 (Japan)
Negara : Japan
Bahasa : Japanese
Pemain:
Yo Oizumi
Masami Nagasawa
Kasumi Arimura
Miho Suzuki

Trailler Film I Am A Hero (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar