Selasa, 19 Juli 2016

Ellie (2016)

Film"Ellie" merupakan film Hollywood terbaru bergenre Drama yang disutradarai oleh Alexandra De Rossi yang juga berperan sebagai penulis skenario.

Film "Ellie" ini akan dibintangi oleh Kelsey Deanne, James Burleson, Houston Ries, Daniel Kulti, Rod Hermansen, Mary Dallas, Sanjay Nilliyat, Deborah Kay Hooker, Nicole Holt dan Robb Hudspeth yang rencananya akan dirilis perdana pada 29 July 2016 (USA).



Sinopsis Film Ellie (2016)

Film "Ellie" ini akan menceritakan mengenai kisah seorang pria yang dimana baru saja mengalami kegagalan terburuk didalam hidupnya. Dia baru saja gagal dalam menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Ditengah keterpurukannya itu semua dia mencoba untuk membuka hati dan mencari wanita lain untuk menemaninya. Sekian lama dia melakukan pencarian dan tidak ada kata menyerah baginya, akhirnya semua itu membuahkan hasil dia dipertemukan dengan seorang wanita yang baru saja dikenalnya dan langsung memikat hatinya.

Disaat itu semua sedang berjalan dengan mulus, pada suatu ketika mantan dari pria tersebut yang mana mereka sudah putus beberapa waktu yang lalu, akhirnya datang kembali dan wanita itu mencoba untuk berbicara baik kepada laki-laki itu dan memintanya untuk kembali membangun hubungan.

Akhirnya semua itu membuat hati lelaki ini menjadi bingung, dengan menerima kembali mantan kekasihnya atau melanjutkan hubungan dengan gadis yang baru saja dia kenal tersebut. 

Bagi anda pecinta film Drama-Romance tidak salah lagi untuk menyaksikan penayangan film ini hanya dibioskop kesayangan anda pada 29 July 2016 (USA)>

Detail and Cast Film Ellie (2016)

Judul : Ellie
Genre : Drama-Romance
Sutradara : Alexandra De Rossi
Penulis Naskah : Alexandra De Rossi
Tanggal Rilis : 29 July 2016 (USA)
Durasi Film : 1 Jam 30 Menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Kelsey Deanne 
James Burleson 
Houston Ries
Daniel Kulti 
Rod Hermansen 
Mary Dallas 
Sanjay Nilliyat 
Deborah Kay Hooker 
Nicole Holt
Robb Hudspeth

Trailler Film Ellie (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar