Rabu, 20 Juli 2016

Take Me Home (2016)

Film "Take Me Home" merupakan film bergenre Horror dari negara Thailand yang disutradarai oleh Kongkiat Khomsiri yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film "Take Me Home" akan dibintangi oleh Mario Maurer, Wannarot Sonthichai, Nopachai Chaiyanam dan Peter Noppachai yang akan digarap oleh rumah produksi M Pictures dan akan dirilis pada 11 May 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film Take Me Home (2016)

Film "Take Me Home" akan menceritakan tentang seorang pria bernama Tan. Tan merasakan kebingungan dalam dirinya sejak ia terkena musibah kecelakaan. Tan berusaha mencari jati dirinya.

Film Take Me Home berawal ketika Tan yang tanpa sengaja terkena musibah kecelakaan dan mengakibatkan Tan mengalami insomnia, Selama berhari hari Tan berusaha menemukan jati dirinya, Tan hanya mengingat namanya saja tidak ada yang lain selain itu.

Tan berusaha mencari keberadaan keluarganya, namun Tan ragu dengan dirinya sendiri. Sampai suatu hari Tan berhasil menemukan keluarga dan menemukan tempat tinggalnya. Dirumahnya sendiri tak banyak mengenal banyak orang salah satunya saudara kembarnya bernama Tubtim.

Tan juga bertemu dengan seorang ayah bernama Chiwin bersama anak-anaknya, serta Tan juga berkenalan dengan pembantu rumah tangga bernama Waw. Hari demi hari terlewati Tan mulai mengenal orang-orang yang sedang berada didekatnya.

Detail and Cast Film Take Me Home (2016)

Judul : Take Me Home
Genre : Drama, Horror
Sutradara : Kongkiat Khomsiri
Penulis Skenario : Kongkiat Khomsiri
Rumah Produksi : M Pictures
Negara : Thailand
Tanggal Rilis : 11May 2016 (Indonesia)
Bahasa : Thailand
Pemain :
Mario Maurer
Wannarot Sonthichai
Nopachai Chaiyanam
Peter Noppachai
Nabhada Sukhakrit

Trailler Film Take Me Home (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar