Jumat, 08 Juli 2016

Robinson Crusoe (2016)

Film "Robinson Crusoe" merupakan film terbaru hollywood bergenre animasi 3D. Film ini akan disutradarai oleh Vincent Kesteloot bersama Ben Stassen dan naskahnya ditulis oleh mereka berdua.

Film Robinson Crusoe akan dibintangi oleh David Howard Thornton, Yuri Lowenthal, Joey Camen, Jeff Doucette, Sandy Fox dan masih banyak lagi, rencananya film ini akan digarap oleh rumah produksi nWave Pictures dan akan tayang pada 9 September 2016 (USA).


Sinopsis Film Robinson Crusoe (2016)

Film "Robinson Crusoe" akan menceritakan tentang seorang pengembara atau petualang muda bernama Robinson Crusoe (Pengisi Suara yaitu Matthias Schweighofer). Suatu hari Robinson dan para kru di terjang oleh badai besar saat berlayar dan terdampar di pulau kecil di tengah laut di Pasifik Selatan.

Setelah kejadian yang menimpa kapal mereka, tinggallah Robinson Crusoe dan anjingnya yang tersisa dari ganasnya terjangan badai tersebut. Mengetahui hal tersebut kemudian Robinson bertemu seekor burung Beo Tropis dan semua binatang penghuni hutan tersebut.

Akhirnya selang beberapa waktu Robinson Crusoe dan para binatang mulai bersahabat, dan mereka semua juga baik dengan Cruso. Akan tetapi suasananya damai dan tenang di pulau tersebut menjadi tegang dan mencekam, ketika ada segerombolan kucing jahat tersebut dari pulau yang merupakan peliharaan dari perampok jahat. Para kucing tersebut berniat untuk menguasai pulau tersebut.

Melihat kedamaian pulaunya terganggu, Robinson Crusoe dan para hewan lainnya mulai menyusun rencana dan bertarung melawan gerombolan kucing jahat tersebut. Dan pada akhirnya mereka bisa mengusir kucing jahat dari pulau yang sekarang di huni oleh Robinson Crusoe.

Review Film Robinson Crusoe (2016)

Film "Robinson Crusoe"  akan disutradarai oleh Vincent Kesteloot dan Ben Stassen yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini. Banyak pengisi suara atau "Dubber" terkenal yang turut mengisi film animasi Robinson Crusoe ini, antara lain Ron Allen, Laila Berzins dan George Babbit.

Film The Wild Life/Robinson Crusoe ini diangkat dari sebuah noel berjudul "Robinson Crusoe" karya Daniel Defoe tahun 1700-an. Film ini akan diproduksi oleh nWave Pictures dan uFilm yang sudah dirilis perdana dalam acara Brussels Animation Film Festival di Jerman. Dan Akan mulai tayang secara serempak di Seluruh dunia pada tanggal 9 September 2016 dengan durasi 90 Menit.

Detail dan Cast Film Robinson Crusoe (2016)

Judul : Robinson Crusoe
Genre : Animation, Adventures, Comedy
Sutradara ; Vincent Kesteloot dan Ben Stassen
Penulis Skenario :  Vincent Kesteloot dan Ben Stassen
Produksi : Nwave Pictures dan uFilm
Produser : Gina Gallo dan Mimi Maynard
Distributor : StudioCanal
Tanggal Rilis : 9 September 2016 (USA)
Durasi : 90 Menit
Negara : Belgium, France
Bahasa : English
Pengisi Suara :
Matthias Schweighofer
Kaya Yanar
Cindy Aus Marcahn
Aylin Tezel
Dieter Hallervorden

Trailler Film Robinson Crusoe (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar