Jumat, 29 Juli 2016

Lasjkar Di Tapal Batas (2016)

Film "Lasjkar Di Tapal Batas" merupakan sebuah film Indonesia terbaru tentang peperangan. Film ini akan disutradarai oleh Bayu Prayogo yang juga berperan sebagai penulis Skenario dalam film ini.

Film  "Lasjkar Di Tapal Batas"  akan dibintangi oleh Tere Gunawan, Sonia Selvans, Pong Hajatmo dan Gorz Kurniawan, film ini akan digarap oleh rumah produksi Bidar Batavia Group Film dan Ivu Pictures dan akan tayang pada 11 Agustus 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film  "Lasjkar Di Tapal Batas" (2016)

Film  "Lasjkar Di Tapal Batas"  akan menceritakan tentang perjuangan Tidjan dan kelompok Laskar rakyat yang berada di Tapal Batas untuk mempertahankan kemerdekaan NKRI dari Agresi kependudukan Militer Belanda II.

Saat Belanda kembali menjajah Indonesia atau dikenal dengan Agresi Militer Belanda II. Banyak rakyat Bogor yang sukarela menjadi pejuang untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rakyat pun membentuk kelompok-kelompok kecil yang dilengkapi dengan persenjataan, salah satu di dalamnya adalah Tidjan, sejak kecil warga kampung Cimanggu atau kota Bogor saat ini memang sudah tidak menyukai Belanda.

Film Lasjkar Di Tapal Batas merupakan sebuah film drama tentang peperangan yang disutradarai oleh Bayu Prayoga, film ini akan digarap oleh Bidar Batavia Group Film & Ivu Pictures. Rencananya film ini akan tayang di bioskop pada 11 Agustus 2016 (Indonesia).

Detail Film  "Lasjkar Di Tapal Batas"  (2016)

Judul : Lasjkar Di Tapal Batas
Genre : Drama, War, Action
Sutradara : Bayu Prayoga
Produser : Bayu Payoga
Rumah Produksi : Bidar Batavia Group Film, Ivu Pictures
Tanggal Rilis : 11 Agustus 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Tere Gunawan
Sonia Selvans
Pong Hajatmo
Gorz Kurniawan
Syakir Daulay
Yait Surachman
Wita KDI

Trailler Film  "Lasjkar Di Tapal Batas" (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar