Kamis, 28 Juli 2016

Simfoni Satu Tanda (2016)

Film"Simfoni Satu Tanda" merupakan film Indonesia terbaru bergenre Drama-Musikal. Film ini disutradarai oleh Alex Latief dan Amanda Latief bersama Enes Suryadi sebagai penulis skenario film ini.

Film "Simfoni Satu Tanda" akan dibitangi oleh Baim Wong, Verlita Evelyn, Amanda Latief dan Agus Kuncoro, Alamanda Production akan bertindak sebagai rumah produksi dan rencananya film ini akan tayang mulai 25 Agustus 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film Simfoni Satu Tanda (2016)

Film "Simfoni Satu Cinta" akan menceritakan tentang Darsono yaitu seorang anak petani miskin yang berjuang melawan begitu banyak kesulitan dan tantangan demi menggapai impiannya. Ayahnya yang tidak mengerti akan pentiingnya pendidikan merupakan suatu gambaran permasalahan sosial yang masih ada di masyarakat.

Walaupun begitu, hal ini tidak pernah memupuskakn harapan Darsono tentang masa depan dan mimpi-mimpi yang telah ia bangun bersama Jamhari, seorang sahabat sejak kecil yang selalu memberikan dukungan dan semangat untuknya.

Perjalanan persahabatannya dengan Jamhari dan perjuangannya menanggulangi kemiskinan serta konflik sosial di masyarakat dibalut dengan kisah asmaranya dengan Ika menjadi kesatuan tanda dalam simfoni kehidupan.

Review Film Simfoni Satu Tanda (2016)

Film "Simfoni Satu Tanda" merupakan sebuah perjalanan persahabatan Darsono dengan Jamhari dan beberapa perjuangannya menanggulangi suatu kemiskinan seta konflik-konflik sosial di masyarakat ini dibungkus dengan sebuah kisah asmaranya dengan seorang gadis bernama Ika dan menjadi kesatuan tanda dalam nada-nada kehidupan.

Film ini terbaru Indonesia yang disutradarai oleh Alex Latief bersama dua orang penulis naskah bernama Amanda Latief dan Enes Suryadi. Film ini merupakan garapan Alamanda Production dan akan dirilis perdana pada 25 Agustus 2016 (Indonesia).

Detail and Cast Film Simfoni Satu Tanda (2016)

Judul : Simfoni Satu Tanda
Genre : Drama-Music
Sutradara : Alex Latief
Penulis Skenario : Amanda Latief, Enes Suryadi
Produser : Alex Latief
Rumah Produksi : Alamanda Production
Tanggal Rilis : 25 Agustus 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa Film : Bahasa Indonesia
Pemain :
Amanda Latif
Agus Kuncoro
Baim Wong
Verlita Evelyn
Dellu Uyee
Vicky Nitinegoro
Yati Surachman
Bowie Putra Bayu
Richo Nouval
Rama Michael
Torro Margens

Trailler Film Simfoni Satu Tanda (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar