Rabu, 27 Juli 2016

Valentine (2016)

Film "Valentine" merupakan sebuah film action yang diangkat dari buku komik berjudul yang sama. Film ini akan disutradarai oleh Agus Pestol dan skenarionya akan ditulis oleh Beby Hasibuan.

Film "Valentine" ini akan dibintangi oleh Ahmad Affandy, Indra Birowo, Mega Carefansa dan Estelle Linden, film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Skylar Pictures dan akan tayang pada 14 Oktober 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film Valentine (2016)

Film "Valentine" akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Srimaya. Dia sering dipanggil dengan sebutan Sri, Sri merupakan atlet bela diri. Suatu hari dia bertemu dengan sutradara bernama Bono dan temannya Wawan.

Bono tertarik dengan kemampuan bela diri Sri, dia pun mengajak Sri untuk terlibat dalam sebuah pembuatan film dummynya tentang superhero bernama Valentine. Menjadi sosok Valentine, Sri harus beraksi dengan kostumnya.

Sri kemudia beraksi membasmi kejahatan kecil mulai ia basmi, hingga suatu saat, Sri berhasil menggagalkan sebuah aksi perampokan oleh kelompok profesional, aksinya itupun melambungkan nama Valentine tapi ternyata juga membahayakan nyawanya.

Review Film Valentine (2016)

Film "Valentine" merupakan sebuah film Action yang diangkat dari buku komik berjudul sama terbitan Skylar Comics, film ini akan diarahkan oleh Agus Pestol yang sebelumnya juga penah menjadi asisten sutradara film Surat kecil untuk Tuhan, Tebus dan The Witness. Film ini akan diproduseri oleh Aswin MC Siregar dan Hais Nizam bersama Sarjono Sutrisno yang akan dudk sebagai eksekutif produser.

Film ini akan dibintangi oleh aktris pendatang baru, Estelle Linden, Aliza, Ahmad Affandy, Matthew Settle, Ari Dagienkz, Indra Birowo dan Tyo Pakusadewo. Film ini rencananya akan tayang pada  14 Oktober 2016 (Indonesia).

Detail and Cast Film Valentine (2016)

Judul : Valentine
Genre : Action, Superhero
Sutradara : Agus Pestol
Penulis Skenario : Beby Hasibuan
Produser : Harris Nizam, Sarjono Sutrisno
Rumah Produksi : Skylar Pictures
Tanggal Rilis : 14 Oktober 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Ahmad Affandy
Indra Birowo
Mega Carefansa
Estelle Linde
Leroy Osmani
Udeh Nans
Luis Jocom
Marcell Domits
Arie Dagienkz
Albert Cent
Nabila Putri

Trailler Film Valentine (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar