Selasa, 19 Juli 2016

The Sweet Life (2016)

Film "The Sweet Life" merupakan film drama-komedi terbaru Hollywood. Film ini akan disutradarai oleh Rob Spera dan naskahnya ditulis oleh Jared Rappaport.

Film The Sweet Life ini akan dibintangi oleh Maggie Siff, Abigail Spencer, Chris Messina dan Karan Soni. Mockingbird Pictures akan bertindak sebagai rumah produksi yang rencananya akan merilis film ini pada TBA 2016 (USA).



Sinopsis Film The Sweet Life (2016)

Film "The Sweet Life" ini akan menceritakan mengenai kisah cinta yang dialami oleh dua orang yang mana pada saat sekarang ini mereka berdua sedang dimabuk  cinta. Semua itu terjadi begitu saja pada saat ketidaksengajaan mereka berdua bertemu disebuah tempat.

Pada awal pertemuan mereka melakukan pendekatan antara satu sama lain dengan menggunakan cara mereka masing-masing dan akhirnya mereka berdua terlibat didalam hubungan asmara yang teramat mendalam antara mereka berdua.

Namun akan tetapi kini perasaan yang mereka bangun bersama dengan penuh usaha dan juga kasih sayang lamabat laun mulai memudar dan membuat mereka berdua harus menjauh.Mereka harus menerima kenyataan mengenai apa yang mereka harapkan selama ini harus menjauh semakin jauh dari mereka berdua.

Sampai pada akhirnya mereka sepakat untuk melakukan sebuah perjalanan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Mereka akan menuju sebuah jembatan yang bernama Golden Gate dan disanalah terjadi sebuah peristiwa yang tragis dikarenakan mereka berdua akhirnya memutuskan untuk bunuh diri bersama.

Detail Film The Sweet Life (2016)

Judul : The Sweet Life
Genre : Comedy, Romance, Drama
Sutradara : Rob Spera
Penulis Skenario : Jared Rappaport
Rumah Produksi : Mockingbird Pictures
Negara : USA
Tanggal Rilis : TBA 2016 (USA)
Bahasa Film : English
Pemain :
Maggie Siff
Abigail Spencer
Chris Messina
Karan  Soni
Jocko Sims
Scott Michael Campbell
J.D Evermore
Nick Searcy
Tyson Ritter
Cheryl Francis Harrington

Trailler Fim The Sweet Life (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar