Senin, 04 Juli 2016

Triangle (2016)

Film "Triangle" merupakan sebuah film aksi yang akan disutradarai oleh Volland Humunggio dan Haqi Ahmad, yang mengisahkan pembunuh bayaran yang berencana pensiun dari kejahatan dan menginginkan hidup yang baru.

Film "Triangle" akan dibintangi oleh Deddy Corbuzier, Volland Humunggio, Chika Jessica, Babe Cabita, Chris John, Max Metino dan Sandra Dewi yang akan dinaungi oleh rumah produksi Bikin Film Project yang rencananya akan dirilis pada TBA 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film Triangle (2016)
   
Film "Triangle" akan menceritakan tentang seorang pria yang berprofesi sebagai seorang pembunuh bayaran, Ia telah menghabisi banyak nyawa orang yang menjadi target clientnya. Dia telah melakoni profesi ini sejak lama dan membuatnya menjadi target polisi yang cukup lama dicari.

Pada suatu hari Ia berfikir mengenai suatu hal, yang membuatnya sadar akan semua yang dia lakukan selama ini, Ia berfikir sudah berapa banyak nyawa orang yang sudah Ia habisi dengan berbagai cara dan itu seua ia lakukan demi memenuhi keinginan clientnya. Dan pada akhirnya dia menemukan solusi dari semua yang dia rasakan selama ini, yakni dia berencana untuk pensiun dari pekerjaan yang sudah lama ia lakoni tersebut.

Film "Triangle" merupakan salah satu film Indonesia yang akan tayang pada tahun 2016 ini, yang disutradarai oleh Volland Humunggio dan dia dibantu oleh seorang penulis yang bernama Haqi Ahmad. Film ini termasuk kedalam salah satu film yang memiliki genre Action yang cukup menarik untuk ditonton.

Detail and Cast Film Triangle 

Judul : Triangle
Genre : Action
Sutradara : Volland Humunggio
Penulis Skenario : Haqi Ahmad
Rumah Produksi : Bikin Film Project
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Deddy Corbuzier
Volland Humunggio
Chika Jessica
Babe Cabita
Chris John
Max Metino
Sandra Dewi

Trailler Film Triangle (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar