Senin, 04 Juli 2016

Tetangga Masa Gitu (Net TV)

Serial "Tetangga Masa Gitu" merupakan komedi situasi yang menampilkan kehidupan sehari-hari dua pasangan suami istri yang hidup atau tinggal dalam satu kompleks bertetangga.

Sitkom Tetangga Masa Kini tayang setiap hari pukul 18:00 WIB di stasiun televisi Net, yang merupakan arahan sutradara Ade Siti Rahma dan Archie Hekagery .



Sinopsis Sitkom Tetangga Masa Kini (Net TV)

Situasi komedi atau sitkom "Tetangga Masa Kini" akan menceritakan kehidupan sehari-hari 2 pasangan suami istri yang tinggal dalam satu kompleks. Sitkom ini akan diperankan oleh Angela Schweinsteiger (Sophia Latjuba), yaitu seorang blasteran Jerman-Indonesia yang bekerja sebagai Advokat dan bercita-cita partners dalam sebuah law films, lulusan sarjana hukum dari Universitas Indonesia. Angel memiliki sifat pelit dan angel sangat Adi yaitu suaminya agar tidak mengganggu yang lain tapi kenyataannya dia selalu mengganggu tetangganya bernama Bastian.

Adi Putranto (Dwi Sasono) merupakan suami dari Angel, dia merupakan pria kelahiran Gunung Kidul yang sangat mencintai Seni, Ia bekerja sebagai seorang penulis sekaligus guru seni rupa disebuah sekolah SMA. Tetapi Adi sering bermalas-malasan dan hanya memanfaatkan istrinya Angela dan tetangganya Bastian Irawan untuk menuruti apa yang diinginkan oleh Adi. Tapi lama kelamaan Ia malah membuat kesal Angel dan tetangganya sendiri. Adi dan Angel sudah menikah selama 11 Tahun.

Bastian Irawan (Deva Mahendra) merupakan suami Bintang yang awalnya seorang sales sabun cuci namun seiring waktu ia bekerja di sebuah event organizer dan lumayan sukses, namun sering dibodohi, ditipu dan diledek oleh Mas Adi dan pernah juga dijuluki otak dengkul. Walaupun tidak sepintar istrinya Bintang tapi Bastian memiliki sikap yang romantis dan hobi bernyanyi, Ia suka membaca komik dan terkadang bertindak seperti tokoh komik tersebut.

Bintang Howard Normanton (Chelsea Islan) atau biasa dipanggil Bastian "bee" merupakan blasteran Amerika-Indonesia, cantik dan sangat pintar bahkan bisa mengalahkan Angel. Dia dijuluki Wikipedia Berjalan karena saking pintarnya kecuali memasak. Bintang memiliki suara tangis yang khas yakni seperti suara anjing puddle serta kata-kata yang khas seperti "So Sweeett". Bintang  sangat mencintai Bastian dan sangat perhatian. Ia bekerja sebagai penjual dan pengelola online shop.

Sangat menarik tentunya karakter dari suami dan istri pasangan ini untuk ditonton. agi anda pecinta sitkom tentu tak salah lagi untuk menyaksikan serial ini yang tayang setiap hari pukul 18:00 WIB hanya di stasiun televisi Net TV.

Trailler Sitkom Tetangga Masa Gitu (Net Tv)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar