Selasa, 26 Juli 2016

League of Gods (2016)

Film "League of Gods" merupakan sebuah film fantasi terbaru asal negeri Cina yang rencananya akan disutradarai oleh Koan Hui dan Vernie Yeung, film ini diangkat dari novel berjudul "Fengshen Yanyi" karya Xu Zhonglin.

Film League of Gods ini akan dibintangi oleh Jet Li, Tony Leung, Louis Koo, Huang Xiaoming, Angelababany, When Zhang dan Jacky Heung yang akan dinaungi oleh rumah produksi Cina Star Entertainment Group dan akan tayang pada 29 July 2016 (China).



Sinopsis Film League of Gods (2016)

Film "League of Gods" akan menceritakan tentang Raja Zhou (Tony Leung Ka Fai) dan juga selirnya yang bernama Daji (Fan Bingbing0, Raja Zhou mempunyai musuh bebuyutan yaitu raja Wu bersama dengan jenderal Ji (Jet Li).

Pada suatu ketika ditemukan sebuah cara untuk melawan Raja Zhou yaitu dengan menggunakan sebuah pusaka yang berbentuk pedang dengan nama "Sword of Light". Jenderal Ji  telah menyadari bahwa pedang pusaka itu mempunyai kekuatan yang amat dasyat.

Karena takut akan membuat rakyatnya celaka, maka Jenderal Ji mengutus 3 orang pengikutnya yaitu Erlang Shen, Jie Lei, dan Nezha untuk mencari dan menemukan pedang pusaka tersebut.

Review Film League of Gods (2016)

League of Gods atau berjudul asli " Feng Shen Bang" ini adalah merupakan salah satu film Box office terbau 2016 asal negeri Cina yang disutradarai oleh Koan Hui, sedangkan untuk naskahnya ditulis oleh Cherryyokok dan Samson Sun.

Film "League of Gods" ini diadaptasi dari sebuah buku novel Tiongkok hasil karya dari Feng Shen Yan Yi yang dibuat pada abad ke-16 dan telah diterjemahkan untuk penobatan Para Dewa. League of Gods ini akan menceritakan tentang masing-masing superhero.

Film ini akan digarap oleh rumah produksi Huayi Brothers Media Group dan direncanakan akan dirilis dan tayang pada bulan 29 Juli 2016 (USA).

Detail and Cast Film League of Gods (2016)

Judul : League of Gods
Genre : Fantasy, Adveture
Sutradara ; Koan Hui
Penulis Skenario : Cherrryyoko, Samson Sun
Rumah Produksi : Huayi Brothers Media Group
Tanggal Rilis : 29 July 2016 (USA)
Negara : China
Pemain :
Jet Li
Bingbing Fan
Tony Ka Fai Leung
Xiaoming Huang
Louis Koo
Zhang Wen
Wen Zhang
Jacky Heung
Angelababy
Fan Bingbing

Trailler Film League of Gods (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar