Rabu, 20 Juli 2016

The Temple (2016)

Film "The Temple" merupakan film terbaru Hollywood bergenre Horror yang akan disutradarai oleh Scott Spiegel dan naskahnya akan ditulis oleh Peter Alan Robert.

Film "The Temple" akan dibintangi oleh Ian Buchanan, Keith Jefferson, Charlotte, Ellen Price dan Andy Summers. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Happy Himalayan Pictures dan akan tayang pada TBA 2016 (Bhutan).



Sinopsis Film The Temple (2016)

Film "The Temple" akan bercerita tentang seorang anggota polisi wanita yang mendapat tugas untuk melakukan sebuah penyelidikan. Penyelidikan yang Ia lakukan terkait aksi perampokan yang baru-baru ini menimpa sebuah candi keramat.

Akan tetapi, tugas tersebut tidaklah segampang yang dibayangkan karena bukan hanya karena lokasi candi tersebut terletak di desa terpencil namun juga benda yang diambil dari candi tersebut merupakan benda yang amat berharga dan memiliki nilai magis yang tinggi.

Hal tersebut menjadi beban tersendiri bagi polisi tersebut guna segera melakukan penyelidikan ini. Namun aksi perampokan tersebut segera semakin rumit manakala pembunuhan juga mulai terjadi. Bukan hanya itu, masyarakat sekitar juga mulai memberikan respon yang tidak menyenangkan, serta kehadiran para kru TV semakin menambah rumit.

Film The Temple ini akan disutradarai oleh Scott Spiegel dan naskahnya ditulis oleh Peter Alan Roberts. Film The Temple sendiri merupakan sebuah film bergenre horror yang akan dirilis pada TBA 2016.

Detail and Cast Film The Temple (2016)

Judul : The Temple
Genre : Horror, Action,Thriller
Sutradara : Scott Spiegel
Penulis Skenario : Peter Alan Roberts
Rumah Produksi : Happy Himalayan Pictures
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Bhutan)
Negara : Bhutan
Bahasa Film : English
Pemain :
Ian Buchanan
Keith Jefferson
Charlotte Ellen Price
Andy Summers
Jamyang Jamtsho Wangchuk
Jennifer Tao
Kinley Pelden
Sonam Wangchuk

Trailler Film The Temple (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar