Kamis, 28 Juli 2016

Bintang Di Langit Belitong (2016)

Film "Bintang Di Langit Belitong (2016)" merupakan film terbaru garapan sutradara Sopian Efendi yang juga berperan sebagai penulis skenario bersama Leo Frengky.

Film "Bintang Di Langir Belitong" ini akan dibintangi oleh Angle Karamoy, Dhea Annisa, Dwi Yan, August Melasz dan Ratna Listy. Film ini akan dinaungi oleh rumah poduksi Henso Productions dan Visitama Citra Sinema dan akan tayang pada TBA 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film Bintang Di Langit Belitong (2016)

Film "Bintang Di Langit Belitong'' akan menceritkan kisah mengenai dendam masa lalu yang membuat keluarga Sofyan dan kedua anak wanitanya yaitu Dinda (21 Thn) dan Bintang (8 Thn)  harus melewati perjuangan yang cukup berat dipulau belitung.

Ketika mereka semua hendak berlibur di pulau itu, pasca menghadiri pemakaman sang kakek, muncullah seorang wanita dari masa lalu yang pernah bermasalah dengan pak Sofyan, ternyata wanita itu tidak mampu melupakan dendam pribadinya dan melalui anaknya Leona.

Leona yang awalnya tidak terlihat  baik ternyata memiliki rencana jahat untuk menyakiti pak Sofyan dengan menculik anaknya Bintang agar pak Sofyan merasakan bagaimana perihnya orang yang ia cintai.

Dinda sebagai seorang kakak yang sehari harinya selalu bersama Bintang sangat kehilangan dan sangat bersalah karena tidak bisa menjaga sang adik, Ia pun bersikeras untuk mengejar sipenculik, ditemani oleh Leo Rizki dan fahrizal mereka mulai mencari Bintang.

Dalam pencarian Bintang banyak hal yang mewarnai petualangan mereka seperti masalah kecurigaan dinda terhadap fachrizal yang dianggap bersekongkol hingga masalah emosi, kelelahan bahkan asmara yang mulai timbul.

Sosok Leona yang tidak terlihat sebagai otak penculikan Bintang ternyata memiliki anak buah yang menjadi mata mata di kepolisian sehingga segala bentuk usaha dalam menyelamatkan bintang berhasil diketahui.

Namun naruli seorang kakaklah yang pada akhirnya berhasil menemukan dimana Bintang di sembunyikan, sementara Leona dan Ibunya yang memiliki dendam dengan Pak Sofyan berhasil menyembunyikan identitas mereka sebagai pelaku utama penculikan dan bahkan semua  orang yang terlibat dalam usaha pencarian Bintan pun tidak pernah tahu siapa sebenarnya otak penculikan Bintang dan apa maksud mereka menculik Bintang.

Detail and Cast Film Bintang Di Langit Belitong (2016)

Judul : Bintang Di Langit Belitong
Genre : Drama, Crime
Sutradara : Sopian Efendy
Penulis Skenario : Leo Frengky, Sopian Efendy
Produser : Sopian Efendy
Rumah Produksi : Henson Productions, Visitama Citra Sinema
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Angle Karamoy
Dhea Annisa
Dwi Yan
August Melasz
Ratna Listy
Rully Ramadhan
Wawan Wanisar
Roman Dman

Trailler Film Bintang DiLangit Belitong (2016)


;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar