Senin, 18 Juli 2016

Rogue One : A Star Wars Story (2016)

 Film "Rogue One : A Star Wars Story" merupakan film Action terbaru asal Amerika Serikat.  Film ini merupakan arahan sutradara Gareth Edwards dan skenarionya ditulis oleh John Knoll dan George Lucas.

 Film "Rogue One : A Star Wars Story" akan dibintangi oleh Felicity Jones, Ben Mendelsohn, Forest Whitaker dan Mads Mikkelsen, Walt Disney Pictures akan menaungi film ini sebagai rumah produksi yang rencananya akan dirilis pada 16 Desember 2016.



Sinopsis Film Rogue One : A Star Wars Story (2016)

Film Rogue One : A Star Wars Story akan menceritakan sekelompok pejuang yang bersatu untuk mencuri Death Star. Death Star merupakan sebuah planet Galactic Empire yang telah menghancurkan stasiun pertempuran.

Rencana atau misi pencurian yang akan mereka lakukan terhadap Death Star pertama kali disebutkan secara perlahan dalam pembukaan di Star Wars : Episode IV A New Hope. Film ini akan menggambarkan unsur aksi, petualangan, fantasi dan fiksi ilmiah.

Film Rogue One : A Star Wars Story ini akan disutradarai oleh Gareth Edwards dan Chris Weithz bersama Gary Whitta sebagai penulis skenario yang dibintangi oleh Felicity Jones, Ben Mendelsohn, Forest Whitaker dan Mads Mikkelsen dan akan tayang pada 16 Desember 2016.

Detail Film Rogue One : A Star Wars Story (2016)

Judul : Rogue One : A Star Wars Story
Genre : Action, Adventure, Fantasy dan Sci-Fi
Sutradara : Gareth Edwards
Penulis Skenario : John Knoll dan George Lucas
Rumah Produksi : Lucasfilm, Walt Disney Pictures
Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal rilis : 16 Desember 2016
Pemain :
Felicity Jones
Ben Mendelsohn
Forest Whitaker
Mads Mikkelsen
Donnie Yen
Alan Tudyk
Jonathan Aris
Diego Luna

Trailler Film Rogue One : A Star Wars Story (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar