Selasa, 26 Juli 2016

Take Off 2 (2016)

Film "Take Off 2" merupakan film seri terbaru yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya dengan judul "Take Off". Film ini akan disutradarai oleh Kim-Jong-Hyeon.

Film "Take Off 2" akan dibintangi oleh Soo-Ae, Oh Dal-Su, Oh Yeon-Seon, Kim-Seul-Seo, Jin Ji-Hee, Ha Jae-Suk dan Kim Ye-Won dan akan dinaungi oleh rumah produksi Megabox Plus M yang akan tayang pada 10 Agustus 2016 (Korea Selatan).



Sinopsis Film Take Off 2 (2016)

Film "Take Off 2" ini akan mengisahkan tentang sekumpulan dari berbagai wanita termasuk seorang penghianat dari Korea Utara yang bernama Ji-Won diperankan oleh Soo-Ae. Dia bermain di tim hoki es perempuan nasional Korea Utara.

Kemudian ada wanita dengan usia belia yang juga merupakan seorang siswa sekolah menengah, mereka datang bersama-sama untuk membentuk suatu tim hoki es, tim hoki es yang dibentuk merupakan tim hoki nasional wanita pertama yang mengikuti pertandingan. Tim tersebut dilatih oleh seorang pria diperankan oleh Oh Dal-Su.

Review Film Take Off 2 (2016)

Film "Take Off 2" akan mengisahkan sekumpulan orang untuk membentuk tim hoki es, kalau di film Take Off pertamanya adalah sekumpulan pria, sedangkan di film kedua ini tim hoki es akan diperankan oleh sekumpulan wanita.

Film Korea Take Off 2  ini akan dibintangi oleh aktris cantik dan muda Oh Yeon-Seo dan pemeran utama dalam film ini adalah Soo-Ae yang telah suskses dalam bermain drama korea"Mask" dan ''Queen of Ambition" beserta aktor senior Oh Dal Su.

Dalam Film
 Korea terbaru "Take Off 2" dibuat pada tanggal 8 Oktober 2015 dan baru selesai beberapa bulan lalu tepatnya 14 Januari 2016. Film ini akan disutradarai oleh Kim Jong-Hyeon yang akan tayang pada musim panas 10 Agustus 2016.

Detail and Cast Film Take Off 2 (2016)

Judul : Take Off 2
Genre : Sport, Drama, Comedy
Sutradara : Kim Jong- Hyeon
Penulis  Naskah : -
Distributor : Megabox Plus M
Tanggal Rilis : 10 Agustus 2016 (Korea Selatan)
Negara : Korea Selatan
Pemain Film :
Soo-Ae
Oh-Dal-Su
Oh Yeon-Seo
Kim Seul-Gi
Jin Ji-Hee
Ha Jae-Suk
Kim Ye-Won

Trailler Film Take Off 2 (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar