Selasa, 12 Juli 2016

The Wailing (2016)

Film "The Wailing" merupakan film bergenre Thriller dari negara Korea Selatan yang disutradarai oleh Na Hong-Jin yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film ini akan dibintangi oleh Kwak Do-Won, Jun Kunimura, Hwang Jung-Min, Chun Woo-Hee, Kim Hwan-Hee, Jang So-Yeon dan Heo Jin. Film The Wailing akan dinaungi oleh rumah produksi 20th Century Fox Korea dan akan dirilis pada 11 May 2016 (Korea Selatan).



Sinopsis Film The Wailing (2016)

Film "The Wailing" ini akan mengisahkan tentang sebuah desa yang awalnya tampak begitu damai sebelum wabah kematian yang misterius serta kekerasan tiba-tiba saja terjadi. Polisi menyimpulkan penyebab kematian adalah jamur liar yang beracun.

Seorang petugas polisi bernama Jong Goo mendengar adanya rumor dari rekan kerjanya mengenai seorang pria misterius bernama Juni Kunimura yang tinggal di dekatnya. Rumor yang beredar pria misterius tersebut merupakan penyebab kematian dan kekerasan yang terjadi.

Suatu hari ketika Jong Goo sedang bertugas bertemu dengan Moo Myeong dan mengatakan bahwa dia melihat pria misterius tersebut dimana sebuah kematian terakhir terjadi. Keraaguan Jong Goo dengan orang tersebut mulai goyah.

Jong Goo mempunyai anak perempuan bernama Goo Hyo Jin yang mengalami gejala yang mematikan mirip dengan apa yang dialami penduduk desa lainnya. Joon Goo merasa putus asa dengan pergi menuju pegunungan untuk menemukan seorang pria tua. Sementara Il Gwang yang merupakan ibu mertuanya yang seorang dukun melakukan pengusiran setan pada diri Goo Hyo Jin.

Film "The Wailing" akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 11 Mei 2016. Film ini juga diputar di Cannes Film Festival pada 18 Mei 2016.

Detail and Cast Film The Wailing (2016)

Judul : The Wailing
Genre : Thriller, Mystery
Sutradara : Na Hong-Jin
Penulis Skenario : Na Hong-Jin
Produser : Suh Dong-Hyun, Kim Ho-Sung
Rumah Produksi : 20th Century Fox Korea, Metropolitan Filmexport, Side Mirror Production
Tanggal Rilis : 11 May 2016 (Korea Selatan)
Negara : Korea Selatan
Bahasa : Korea Selatan
Pemain :
Kwak Do-Won,
Jun Kunimura,
Hwang Jung-Min,
Chun Woo-Hee,
Kim Hwan-Hee,
Jang So-Yeon
Heo Jin

Trailler Film The Wailing (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar