Selasa, 26 Juli 2016

Train To Busan (2016)

Film "Train To Busan" merupkan film terbaru asal korea bergenre Thriller. Film ini akan disutradarai oleh Yeon Sang-ho dan Sanh-ho-yeon sebagai penulis skenario.

Film "Train To Busan" akan dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Su-an, Jung Yu-mi, Ma Dong-Seok dan Kim Chang-Hwan yang akan dinaungi oleh rumah produksi Cinematographer dan akan tayang pada 20 July 2016 (Korea).


Sinopsis Film Train To Busan (2016)

Film "Train To busan" akan menceritakan tentang sebuah kereta listrik cepat yang memiliki rute perjalanan dari Seoul menuju ke kota Busan. Ketika saat kereta tersebut hendak berangkat, stasiun kereta tersebut diserang dan dikuasai oleh sekelompok Zombie.

Zombie itu semakin tak terkendali dan mulai menyerang penumpang kereta tersebut, zombie tersebut malah membunuh masinis kereta tersebut serta orang-orang yang ada di dekat Zombie.

Tanpa masinis tersebut, kereta berjalan tidak menentu dan mau tidak mau penumpang kereta listrik tersebut harus melakukan perlawanan terhadap Zombie untuk bertahan hidup sambil menunggu pertolongan dari pihak keamanan yang ada.

Film Train To busan merupakan arahan dari Sutradara Sang-Ho Yeon yang merupakan director dalam film ini, dan rencananya akan tayang perdana pada 20 July 2016 (Korea Selatan).

Detail and Cast Film Train To Busan (2016)

Judul : Train To Busan
Genre : Action, Horror, Thriller
Sutradara : Sang-Ho Yeon
Director : Sang-Ho Yeon
Rumah Produksi : Cinematographer
Distributor : Next Entertainment World
Tanggal Rilis : 20 July 2016
Negara: Korea Selatan
Bahasa : Korea Selatan
Pemain :
Gong Yoo
Kim Su An
Jung Yu mi
Ma Dong Seok
Choi Woo Shik
Sohee
Kim Eui Sung
Jang Hyeok Jin
Kim Yool Ho

Trailler Film Train To Busan (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar