Senin, 18 Juli 2016

One Piece Film : Gold (2016)

Film "One Piece Film : Gold"  merupakan sebuah film bergerne animasi terbaru asal negara jepang yang disutradarai oleh Hiroaki Miyamato dan Tsutomu Kuroiwa sebagai penulis skenarionya. Film ini merupakan bagian dari seri film One Piece, yang didasarkan pada manga dengan judul yang sama.

Film "One Piece Film : Gold"  dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada akhir Juli 2016. Film ini akan disuarakan oleh Mayumi Tanaka.



Sinopsis Film One Piece Film : Gold (2016)

Film "One Piece Film : Gold" akan menceritakan tentang The Straw Hat Pirates yang memenuhi olga, seorang gadis yang telah lolos ke pulau Alchemi. Alchemi dikenal merupakan tempat yang menghasilkan logam.

Logam yang dihasilkan merupakan penciptaan sangat berharga yaitu Emas Murni, namun diduga pulau Alchemi telah menghilang atau tidak diketahui keberadaannya sekitar dua ratus tahun yang lalu.

Olga sekarang malah dikejar oleh kelompok marinir yang juga tertarik dengan Emas Murni tersebut, dia adalah Menyepuh Tesoro yang mengontrol pasar gelap. Dia memerintahkan pemburu harta bernama Mad Harta untuk melacak kebawah.

Topi Jerami bergabung dengan Olga mencari Gold Murni namun dibalik itu dia akan mengambil keuntungan sendiri dari mereka dan menggunakan harta untuk menjadi kaya sendiri.

Film "One Piece Film : Gold" dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada Akhir July 2016. Film ini akan disuarakan oleh Mayumi Tanaka.

Detail Film One Piece Film : Gold (2016)

Judul : One Piece Film : Gold
Genre : Animation, Adventure
Sutradara : Hiroaki Miyamato
Penulis Skenario : Tsutomu Kuroiwa
Tanggal Rilis ; TBA September 2016 (Indonesia)
Negara : Japan
Bahasa Film : Japanese
Pengisi Suara : Mayumi Tanaka


Trailler Film One Piece Film : Gold (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar