Senin, 25 Juli 2016

D.P.O (2016)

Film "D.P.O" atau Detachement Police Operation merupakan film Action terbaru asal Indonesia. Film ini akan disutradarai oleh LM. Belgant yang juga sebagai Director.

Film D.P.O ini akan dibintangi oleh Gatot Brajamusti, Torro Margens, Nabila Putri, Afdhal Yusman, Deswyn Pesik, Joseft, Eko Kalyanto dan Yudetra. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Brajamusti Film dan akan tayang pada 15 September 2016.



Sinopsis Film D.P.O (2016)

Film D.P.O ini akan menceritakan tentsng seorang otak kriminal yang bernama Satam (Torro Margens), dia merupakan buronan interpol karena kasus yang dia lakukan yaitu aksi-aksi kejahatan di berbagai kota.

Satam dikenal sangat susah untuk dibekuk dan diamankan oleh pihak kepolisian karena dia memanfaatkan para penduduk di mana tempatnya bermarkas, dia begitu lihai dan sangat pintar untuk mengelabuhi polisi sehingga sangat susah untuk menangkapnya.

Untuk bisa membekuk Satam, maka dikirim sebuah tim elit Indonesia yang dibentuk untuk menyelesaikan kasus ini dan beranggotakan 5 orang yang dipimpin oleh Kapten Sadikin (Gatot Brajamusti) untuk pergi kemarkas Satam dan menangkapnya.

Film Action ini akan segera tayang pada 15 September 2016 mendatang, Saksikan penayangannya hanya dibioskop kesayangan anda.

Detail and Cast Film D.P.O (2016)

Judul : D.P.O (Detachement Police Operatioon)
Genre : Action, Crime, Thriller
Sutradra : LM. Belgant
Produser : LM. Belgant
Rumah Produksi : Brajamusti Film, Putar Films Poductions
Tanggal Rilis : 15 Desember 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Gatot Brajamusti
Torro Margens
Nabila Putri
Afdhal Yusman
Deswyn Pesik
Thomas Joseft
Eko Kalyanto
Yudetra

Trailler Film D.P.O (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar