Selasa, 05 Juli 2016

Sully (2016)

Film "Sully" merupakan film drama biografi Amerika 2016 yang rencananya akan diarahkan sutradara Clint Eastwood dan Todd Komarnicki sebagai penulis skenario.

Film ini akan dibintangi oleh Tom Hanks, Aaron Eckhart, Laura Linney, Anna Gunn, Autumn Reeser, Holt Mc Calany dan masih banyak lagi. Film ini sendiri akan dinaungi oleh Warner Bros yang rencananya akan tayang pada 9 September 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film Sully (2016)

Film "Sully" ini akan menceritakan kisah Chesley Sullenberger yang menjadi pahlawan setelah meluncur pesawatnya bersama air di sungai Hudson dan dengan jasanya dia berhasil menyelamatkan nyawa sebanyak 155 orang.

Pada tanggal 15 Januari 2009, dunia menyaksikan "Miracle on the Hudson" ketika kapten Sully Sullenberger (Tom Hanks)  meluncur pesawat Airbus A320 yang mengalami gangguan teknis dengan melakukan pendaratan darurat nya yang luar biasa ke perairan dingin Sungai Hudson.

Ia berhasil menyelamatkan 155 penumpangnya, namun bahkan Sully yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat dan media untuk prestasi belum pernah terjadis ebelumnya tentang keterampilan penerbangan, penyelidikan itu berlangsung untuk menghancurkan reputasi dan karirnya.

Jangan sampai lewatkan penayangannya pada 9 September 2016 hanya dibioskop kesayangan anda.

Detail and Cast Film Sully (2016)

Judul : Sully
Genre : Biography, Drama
Sutradara : Cllint Eastwood
Produser : Tim Moore, Allyn Stewart, Frank Marshall dan Clin East Wood
Penulis : Chesley Sullenberger
Rumah Produksi : Flashlight Films, Malpaso Productions, The Kennedy/Marshall Company,Warner Bros, Village Roadshow Pictures
Negara : USA
Tanggal Rilis : 9 September 2016
Pemain :
Tom Hanks
Laura Linney
Autumn Reeser
Aaron Eckhart
Max Adler
Holt McCallany
Chris Bauer
Sam Huntington
Jerry Ferrara
Gari Weeks

Trailler Film Sully (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar