Kamis, 21 Juli 2016

Meet The Blacks (2016)

Film "Meet The Blacks" merupakan sebuah film komedi yang disutradarai oleh Deon Taylor yang juga berperan sebagai penulis skenario bersama Nicole DeMasi.

Film "Meet The Blacks" akan dibintangi oleh Mike Epps, Zulay Henao, George Lopez dan Mike Tyson yang akan dinaungi oleh rumah produksi Hidden Empire Film Group dan akan dirilis perdana pada 1 April 2016 (USA).



Sinopsis Film Meet The Blacks (2016)

Film "Meet The Blacks" akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang begitu terpuruk dan menderita, dengan segala masalah yang mereka miliki dari sudut kota Detroit. Mereka pun terjerat hutang dan tak tahu harus bagaimana untuk melunasi hutang-hutang mereka.

Sampai pada akhirnya sesuatu yang mengejutkan terjadi pada mereka, mereka mendapatkan sebuah warisan yang tak ternilai harganya yang merubah mereka menjadi kaya raya seketika, Setelah berpikir  mereka menjadi begitu kaya, mereka justru tak terpikirkan untuk membayar semua hutang-hutangnya.

Mereka malah berniat untuk kabur dari hutang piutang yang menghimpit mereka. Sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk membeli sebuah rumah dikawasan elite. Mereka yang tidak tahu menahu tentang karakteristik dari tempat tinggal mereka pun akhirnya harus menghadapi sesuatu yang tidak mereka inginkan sebelumnya.

Mereka harus menghadapi kenyataan pahit, bahwa pada Black Friday, di Beverly Hills yang menjadi tempat tinggal mereka akan terjadi sebuah pembersihan. Mereka yang tadinya berniat untuk tidak membayarkan hutang-hutang mereka pun akhirnya harus rela untuk menghadapi para perampok.

Bagaimana kelanjutan kisah keluarga tersebut?. Jangan sampai lewatkan penayangannya pada 1 April 2016 hanya dibioskop kesayangan anda.

Detail and Cast Film Meet The Blacks (2016)

Judul : Meet The Blacks
Genre : Comedy
Sutradara : Deon Taylor
Penulis Skenario : Nicole DeMasi
Produser : Roxanne Avent
Rumah Produksi : Hidden Empire Film Group
Tanggal Rilis : 1 April 2016 (USA)
Negara : USA
Durasi : 90 Menit
Pemain :
Mike Epps
Zlay Henao
George Lopez
Mike Tyson
Gary Owen
Lavell Crawford
DeRay Davis
Andrew Bachelor
Charlie Murphy
Paul Mooney

Trailler Film Meet The Blacks (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar