Jumat, 08 Juli 2016

Uang Panai (2016)

Film "Uang Panai" merupakan sebuah film komedi romantis yang akan disutradarai oleh Halim Gani Safia dan Amirl Nuryan sebagai penulis skenario.

Film ini akan dibintangi oleh Katon Bagaskara, Jane Shalimar, Nur Fadillah, Abu dan Tumming dan rencananya akan dinaungi oleh rumah produksi Makkita Cinema Production yang rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film Uang Panai (2016)

Film "Uang Panai" akan menceritakan tentang uang mahar sebelum menikah dari suku Bugis Makassar atau bisa disebut dengan Uang Panai.

Dalam film ini akan dikisahkan bagaimana perjuangan seorang laki-laki saat ingin meminang gadis Bugis Makassar yang syaratnya harus menyanggupi sejumlah Uang Panai.

Film Uang Panai ini merupakan sebuah film komedi romantis yang akan disutradarai oleh Halim Gani Safia dan naskahnya ditulis oleh Amirl Nuryan bersama Halim Gania Safia dan akan digarap oleh rumah produksi Makita Cinema Production.

Film Uang Panai akan tayang di bioskop pada akhir Agustus 2016. Bagi anda pecinta film komedi yang membawakan unsur-unsur adat atau budaya makasar, tidak salah lagi untuk menyaksikan film ini.

Detail dan Cast Film Uang Panai (2016)

Judul : Uang Panai
Genre : Comedy, Romance
Sutradara : Halim Gani Safia
Penulis Skenario : Amirl Nuryan, Halim Gani Safia
Produser : Amirl Nuryan, Andi Syahwal Mattuju
Rumah Produksi : Makkita Cinema Production
Tanggal Rilis : 25 Agustus 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Katon Bagaskara
Abu
Tumming
Nur Fadillah
Jane Shalimar

Trailler Film Uang Panai (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar