Kamis, 21 Juli 2016

Rings : The Ring 3 (2016)

Film "Rings : The Ring 3" merupakan film horror terbaru Hollywood yang disutradarai oleh F. Javier Gutierrez dan naskahnya akan ditulis oleh Jacob Aaron Estes dan Akiva Goldsman.

Film "Rings : The Ring 3"  ini akan dibintangi oleh Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki dan Aimee Teegearden dan akan dinaungi oleh rumah produksi Vertigo Entertainment dan akan tayang pada 28 Oktober 2016 (USA).



Sinopsis Film Rings : The Ring 3 (2016)

Film Rings : The Ring 3 akan menceritakan rekaman video terkutuk, dimana dapat menyebabkan orang-orang yang menontonnya akan mati dalam waktu 7 hari.

Julia adalah seorang siswa SMA yang berpacaran dengan seorang mahasiswa bernama Holt, Hubungan keduanya renggang. Kwatir, Julia pun memutuskan untuk menengok Holt dan menemukan bahwa ia sdah menjadi bagian dari sebuah kelompok yang telah menonton rekaman terkutk Samara alias Sadako.

Julia mengetahui bahwa pacarnya akan meninggal dalam wakt tujuh hari, kutukan membawa mereka kembali bersama-sama tetapi juga mengancam mereka. Film Rings didasarkan pada sebuah Film Jepang berjudul Ringu atau The Ring. Sebuah film horror klasik yang dirilis pada tahun 2002 silam.

Film RINGS ini disutradarai oleh F. Javier Gutierrez, sementara naskahnya ditulis oleh Akiva Goldsman, David Loucka dan Jacon Aaron Estes. Film ini akan dirilis perdana pada bulan Oktober 2016 mendatang.

Detail and Cast Film Rings : The Ring 3 (2016)

Judul : Rings : The Ring 3
Genre : Drama, Horror
Sutradara : F. Javier Gutierrez
Penulis Skenario : Akiva Goldsman, Jacob Aaron Estes, David Loucka
Produser : Walter F. Parkes, Laurie MacDonald
Rumah Produksi : Vertigo Entertainment, Parkes+MacDonald, Image Nation, Benderspink
Tanggal Rilis : 28 Oktober 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Matilda Lutz
Alex Roe
Johnny Galecki
Aimee Teegarden
Laura Wiggins
Andrea Laing
Zaach Roerig
Surley Alvevo
Adam Fristoe

Trailler Film Rings : The Ring 3 (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar