Jumat, 22 Juli 2016

Collide (2016)

Film "Collide" merupakan film asal Amerika Serikat, yang disutradarai oleh Eran Creevy dan naskahnya ditulis oleh Eran Creevy dan F. Scott Frazier.

Film "Collide" ini akan dibintangi oleh Anthony Hopkins, Ben Kingsley, Felicity Jones dan Hoult Nicholas dan akan dinaungi oleh rumah produksi IM global serta di distribusikan oleh Open Road Films yang akan tayang pada 19 Agustus 2016 (USA).



Sinopsis Film Collide (2016)

Film "Collide" ini akan menceritakan tentang seorang lelaki bernama Casey (Nicholas Hault) yang memiliki hobi yang cukup unik yaitu suka menjelajahi dan berkeliling dunia. Suatu hari dia sedang melakukan perjalanan dan berkeliling di sebuah negara.

Kabar buruk datang dari tempat dia tinggal, yaitu dia di telpon dan dikabari bahwa pacarnya sedang mengalami sakit keras dan harus segera dibawa kerumah sakit.

Perasaan Casey pun campur aduk antara kwatir dan bingung karena pada saat itu dia tidak memiliki uang yang banyak untuk mengobati pacarnya tersebut. Akhirnya setelah pertimbangkan yang cukup rumit Casey bermaksud untuk mencuri.

Dia berniat mencuri barang haram narkoba dari para pengedar, sialnya pada saat dia sedang melakukan aksi pencurian dia tertangkap basah oleh para pengedar narkoba tersebut. Sampai akhirnya Casey menjadi bulan-bulanan dan menjadi buronan para pengedar baang haram tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisah Casey, dan bagaimana aksinya untuk melawan para gerombolan bandar narkoba tersebut? Saksikan penanyangannya hanya di bioskop kesayangan anda pada 19 Agustus 2016 (USA).

Detail and Cast Film Collide (2016)

Judul : Collide
Genre : Action , Thriller
Sutradara : Eran Creevy
Penulis Skenario : F. Scott Frazier dan Eran Creevy
Produser : Ben Pgh, Brian Kavanaugh-Jones, Daniel Hetzer,Joel Silver, Rory Aitken
Rumah Produksi : IM Global
Distribusi : Open Road Films
Tanggal Rilis : 19 Agustus 2016 (USA)
Pemain :
Nicholas Hoult
Felicity Jones
Marwan Kenzari
Ben Kingsley
Anthony Hopkins

Trailler Film Collide (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar