Senin, 18 Juli 2016

The Floating Chopin (2016)

Film "The Floating Chopin" merupakan sebuah film drama pendek yang disutradarai oleh Wregas Bhanuteja yang juga berperan sebagai penulis skenario yang diproduseri oleh Ersya Ruswandono.

Film "The Floating Chopin" akan dibintangi oleh Ersya Ruswandono dan Wregas Bhanuteja dan akan dinaungi rumah produksi South East Asia Neorealism dan Studio Batu yang akan dirilis pada 24 Maret 2016 (Hongkong Internasional Film Festival).


Sinopsis Film The Floating Chopin (2016)

Film "The Floating Chopin" akan menceritakan mengenai sepasang kekasih yang sedang melewati liburan mereka yang romantis di sebuah pantai yang indah. Pada saat itu si Pria menceritakan mengenai pengalamannya terhadap kunjungannya ke Eropa pada waktu liburan.

Dia mendapatkan tugas kuliah yang mewajibkan dia harus pergi kebenua biru tersebut. The Floating Chopin Movie direncanakan akan mulai dirilis pada bulan maret ini, yakni lebih tepatnya pada tanggal 24 Maret 2016.

Film ini akan mengikuti festival Internasional yang dilaksanakan di Hong Kong. Sudah jelas tentunya film ini dibuat di negara Indonesia dengan berlatar tempat yang menarik seolah-olah membuat penonton terhanyut dalam suasana nyata didalam film ini.

Pada awalnya perilisan film ini akan disajikan kedalam bahasa Indonesia, Namun nantinya akan hadir dalam bahasa-bahasa lainnya, yang tentunya disesuaikan dengan tempat dimana penonton berada. Film ini bisa dikategorikan kedalam film yang memiliki genre drama.

Detail Film The Floating Chopin (2016)

Judul : The Floating Chopin
Genre : Drama
Sutradara : Wregas Bhanuteja
Penulis Skenario : Wregas Bhanuteja
Produser : Ersya Ruswandono
Rumah Produksi : South East Asia Neorealism, Studio Batu
Tanggal Rilis ; 24 Maret 2016 (Hong Kong Internasional Film Festival)
Negara : Indonesia
Pemain Film :
Ersya Ruswandono
Wregas Bhatuneja

Trailler Film The Floating Chopin (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar