Kamis, 28 Juli 2016

Queen of Katwe (2016)

Film "Queen of Katwe" merupakan sebuah film yang diangkat dari buku berjudul yang sama karya Tim Crothers. Film ini akan akan disutradarai oleh Mira Nair, dan skenarionya akan ditulis oleh Wiliam Wheeler.

Film "Queen of Katwe" ini akan dibintangi oleh Lupita Nyong'o, David Oyelowo, Madina Nalwanga dan Ntare Mwine. Film ini  akan dinaungi oleh rumah produksi Walt Disney Productions dan akan tayang pada 23 September 2016 (USA).



Sinopsis Film Queen of Katwe (2016)

Film "Queen of Katwe" akan menceritakan tentang Phiona Mutesi seorang gadis dari perkampungan kumuh di Uganda yang mencoba untuk menjadi juara catur dunia. Phiona mulai terpikat dengan pemainan catur sejak Ia bertemu dengan Robert Katende yaitu seorang misionaris yang mengajar catur untuk anak-anak di wilayah Phiona.

Dengan kepiawaiannya, Phiona segera menunjukkan potensi bermain catur, Katende melihat bakat Phiona dan sejak itu Katende mulai mementorinya. Setelah itu Phiona mulai berlatih dengan Katende. Dia kemudian mengikuti bebagai kompetisi catur lokal dan menjuarainya.

Review Film Queen of Katwe (2016)

Film "Queen of Katwe" merupakan sebuah film biopic drama yang diadaptasi dari buku berjudul sama karyaTim Crothers. Film ini digarap oleh rumah produksi Walt Dsney Pictures yang akan disutradarai oleh Mira Nair dan naskahnya akan ditulis oleh Wiliam Wheeler.

Film "Queen of Katwe" akan tayang pada 23 September 2016, yang akan dibintangi oleh Lupita Nyong'o, Davit Oyelowo, Ntare Guma Mbaho Mwine dan Russel Savadier.

Detail and Cast Film Queen of Katwe (2016)

Judul : Queen of Katwe
Genre : Drama, Biography, Sport
Sutradara : Mira Nair
Penulis Skenario : William Wheelar
Produser : John Carls, Lydia Dean Pilcher
Rumah Produksi : ESPN Films, Walt Disney Pictures
Tanggal Rilis : 23 September 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
David Oyelowo
Lupita Nyong'o
Madina Nalwanga
Ntare Mwine
Maurice Kirya
Charity Rose Pimer
Peter Odeke

Trailler Film Queen of Katwe (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar