Rabu, 27 Juli 2016

Boo! A madea Halloween (2016)

Film "Boo! A Madea Halloween" merupakan film drama Hollywood terbaru yang akan disutradarai oleh Tyler Perry yang juga berperan sebagai penulis skenario dan juga pemain dalam film ini.

Film Boo! A Madea Halloween ini akan dibintangi oleh Bella Thorne, Tyler Perry, Jimmy Tatro dan juga Kian Lawley yang akan dinaungi oleh rumah produksi Tyler Perry Company dan akan tayang pada 21 Oktober 2016 (USA).



Sinopsis Film Boo! A Madea Halloween (2016)

Film Boo! A Madea Halloween ini akan menceritakan tentang seorang pengasuh anak bernama Madea. Ia tidak seperti kebanyakan pengasuh yang bersikap lemah lembut terhadap anak asuhnya, Madea justru memiliki sikap sebaliknya.

Madea memiliki sifat yang keras namun konyol hal tersebut malah menjadi nilai tambah bagi dia, kini Madea kembali mendapatkan tugas untuk mengasuh sekelompok remaja, namun tidak seperti biasanya, kelompok remaja yang akan diasuhnya kini dikenal dengan kenakalan dan susah diatur.

Akan tetapi atas nama profesionalitas, Madea tetap menerima pekerjaan tersebut, namun disaat yang sama sebuah virus mematikan tengah menyebar luas yang menciptakan pasukan Zombie yang amat banyak.

Kini selain mengasuh para remaja tersebut, Madea juga harus melawan para Zombie tepat dimalam Halloween.

Review Film Boo! A Madea Halloween (2016)

Film Boo! A Madea Halloween ini merupakan film horror komedi yang akan menceritakan kisah dari Madea (Tyler Perry) yang diundang ke dalam sebuah pesta pada saat Halloween. Dalam pesta tersebut terjadi kekacauan di mana Madea bersama dengan teman-temannya harus berhadapan dengan berbagai jenis kaakter dari pembunuh, paranormal, roh jahat, hantu, Zombie dan masih banyak lagi. Dengan kondisi tersebut juga Madea bersama dengan para teman-temannya akan melawan semuanya dengan aksi kocak yang konyol dan lucu.

Film Boo! A Madea Halloween akan direncanakan tayang pada tahun 2016 tepatnya pada 21 Oktober 2016 ini, film ini merupakan arahan Tyler Perry yang juga sebagai penulis skenario dalam film ini dan juga terlibat sebagai pemain.

Detail and Cast Boo! A Madea Halloween (2016)

Judul : Boo! A Madea Halloween
Genre : Comedy, Drama, Horror
Sutradara : Tyler Perry
Penulis Skenario : Tyler Perry
Produksi : Tyler Perry Company
Tanggal Rilis : 21 Oktober 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Tyler Perry
Bella Thorne
Jimmy Tatro
Kian Lawley
Cassi Davis
Lexy Panterra
Andre Hall
Yousef Erakat
Diamond White
Brock O'Hurn

Trailler Film Boo! A Madea Halloween (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar