Selasa, 05 Juli 2016

Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)

Film "Firegate : Piramid Gunung Padang" merupakan film petualangan Indonesia yang rencananya akan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduseri oleh Robert Ronny.

Film ini akan dibintangi oleh Reza Rahadian, Julie Estelle, Dwi Sasono, Ray sahetapy, Puy Brahmantya, Ayasha Putri, Khiva Iashak dan Rea Nangin yang akan digarap oleh rumah produksi egacy Pictures dan akan tayang pada TBA 2016 (Indonesia)>



Sinopsis Film Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)

Film "Firegate : Piramid Gunung Padang" akan menceritakan misteri di balik Gunung Padang. Negara Indonesia yang mempunyai ragam budaya dan begitu juga dengan berbagai candi, prasasti hingga artefak kebudayaan lainnya.

Pyramid yang berada di gunung Padang (Cianjur) diangkat oleh pers pada tahun 2011 lalu, seluruh dunia tersentak kaget akan berita ditemukannya bangunan sejenis pyramida yang berumur 4500 SM, pyramida ini lebih tua dari Pyramida yang berada di Mesir.

Kontroversi dan Skeptisme mengenai penemuan ini masih hangat dibicarakan hingga sekarang, tetapi satu hal yang pasti bahwa Indonesia mempunyai kebudayaan yang sangat panjang dan mungkin bisa disejajarkan dengan dengan Mesir.

Pihak rumah produksi Legacy Pictures akan mengangkat fenomena ini menjadi sebuah film fiksi layar lebar yang menarik berjudul "Firegate : Piramid Gunung Padang". Dengan latar belakang tentang situs Gunung Padang, Legacy Pictures membuat sebuah cerita fiksi ber genre Super Natural Adventure yang mungkin belum pernah diangkat di Indonesia.

Berlatar belakang situs tertua di dunia, Firegate dikemas menjadi sebuah cerita yang seru karena unsur penyelidikan dan petualangannya serta mencekam karena unsur horornya. Dengan jajaran pemain, Legacy Pictures juga tidak tanggung-tanggung menunjuk para aktor dan aktri papan atas Indonesia.

Reza Rahadian akan berperan sebagai Wartawan bernama Tomo Gunadi, Julie Estelle berperan sebagai Arkeolog bernama Arni Kumalasari, Dwi Sasono berperan sebagai ahli spiritual bernama Guntur Samudra dan Aktor senior Ray Sahetapy sebagai Profesor Arkeologi bernama Theo Wirawan.

Film "Firegate : Piramid Gunung Padang" rencananya akan tayang di bioskop pada tahun 2016.


Detail Film Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)

Judul : Firegate : Piramid Gunung Padang
Genre: Adevnture, Horror
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis Skenario : Robert Ronny
Produser : Robert Ronny
Sinematografer : Faozan Rizal
Rumah Produksi : Legacy Pictures
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
pemain:
Reza Rahadian
Julie Estelle
Dwi Sasono
Ray Sahetapy
Puy Brahmantya
Ayasha Putri
Khiva Iskak
Reza Nangin

Trailler Film Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar