Kamis, 21 Juli 2016

Kevin Hart : What Now?

Film "Kevin Hart : What Now?" merupakan film comedy terbaru Hollywood. Film ini akan disutradarai oleh Leslie Small dan Kevin Hart sebagai penulis skenario.

Film 'Kevin Hart : What Now?' ini akan dibintangi oleh Kevin Hart dan diproduseri oleh Jeff Clanagan, Kevin Hart dan Valerie Bleth Sharp dan akan dinaungi oleh rumah produksi Universal Pictures dan akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2016.



Sinopsis Film Kevin Hart : What Now? (2016)

Film "Kevin Hart : What Now?" akan menceritakan tentang seorang pri bernama Kevin Hart yang merupakan seorang artis komedi. Kevin Hart dituntut untk bisa mengikuti  gaya lawakan untuk menghibur ribuan orang.

Kevin Hart akan menghibur penonton dengan berdiri dan terus berbicara, ini merupakan sebuah talenta luar biasa yang tidak dimiliki banyak orang. Bayangkan harus berdiri di depan ribuan orang dan harus berbuat sesuatu tanpa ada istilah "CUT".

Beberapa orang mungkin bisa mencoba menghafal humor yang ingin disampaikan tetapi itu takkan berhasil jika itu bukan merupakan talenta yang anda miliki, Dalam acara yang ia adakan atau What Now ini.

Antusian penonton telihat dari jumlah penonton yang hadir untuk mengikuti acara ini kurang lebih 50.000 orang yang datang demi menyaksikan acara yang Kevin Hart buat ini. Acara yang ia buat itu berada di lapangan Lincoln Philadelphia dan konser ini menandai pertama kalinya seorang komedian berhasil beraksi luar biasa di depan sebuah stadion sepak bola yang benar-benar luar biasa.

Bagaimana aksi Kevin Hart menghibur ribuan penonton yang menghadiri acaranya? Saksikan keseruannya hanya di bioskop kesayangan anda pada 14 Oktober 2016 mendatang.


Detail and Cast Film Kevin Hart : What Now? (2016)

Judul : Kevin Hart : What Now?
Genre : Comedy,Drama
Sutradara : Leslie Small
Penulis Skenario : Kevin Hart
Produser : Jeff Clanagan, Kevin Hart dan Valerie Bleth Sharp
Produksi : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 14 Oktober 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Kevin Hart

Trailler Film Kevin Hart : What Now? (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar