Rabu, 27 Juli 2016

3 Srikandi (2016)

Film Drama "3 Srikandi" merupakan film yang berasal dari negara kita tercinta yaitu Indonesia dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Iman Brotoseno dan naskahnya ditulis oleh Swastika Nohara. 3 Srikandi yang berperan di film ini adalah Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, dan Tara Basro. Rencananya film ini akan tayang pada akhir tahun 2016 tepatnya 4Agustus 2016.

Menurut sang sutradara, Iman Brotoseno cerita ini bukan 100 persen kisah nyata, ada sedikit dramatisir dalam film ini dengan komposisi 80 persen kisah nyata dan sisanya cerita tambahan agar mempercantik kisahnya. Diberitakan sebelumnya bahwa artis cantik Dian Sastro akan berperan di film ini, namun itu tidak jadi.  Film ini akan mengambil lokasi syuting di Indonsia dan Jerman.


Detail Cast and Crew Film 3 Srikandi (2016)

Genre : Drama,Biography
Sutradara : Iman Brotoseno
Penulis : Swastika Nohara
Pemain Film :

Bunga Citra Lestari
Chelsea Islan
Tara Basro
Reza Rahadian
Mario Irwinsyah
Donny Damara
Detri Warmanto
Indra Birowo

Tanggal Rilis : 4 Agustus 2016
Rumah Produksi : MVP Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Sinopsis Film 3 Srikandi (2016)

Film Drama "3 Srikandi" bercerita tentang perjalanan 3 Atlet perempuan dalam cabang panahan Indonesia yang berhasil mendapatkan salah satu medali pada Olimpiade di Seoul pada tahun 1988. Ketiga atlet tersebut telah berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di bidang Olahraga.

Meskipun hanya mendapatkan medali perak, 3 Srikandi itu tetap bangga telah mempersembahkan yang terbaik untuk negara tercintanya. Dan medali itu adalah medali pertama dalam keikutsertaan Indonesia pada Olimpiade saat itu.

Film 3 Srikandi 2016 akan berlatar belakang pada tahun 1998. yang mana saat itu, Indonesa sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade Musim Panas yang ke-24 di Korea Selatan.


Pada masa itu cabang atlet panah sedang kritis karena Indonesia belum memiliki pelatih yang tepat untuk mempersiapkan atlet wanita untuk cabang panahan dalam waktu yang cukup singkat.

Film ini akan semakin seru dengan munculnya tiga wanita tangguh yang dipilih menjadi atlet cabang panahan untuk mewakili indonesia. Para srikandi itu adalah Kusuma (Tara Basro), Lilies (Chelsea Islan), dan Nurfitriyana (Bung Citra Lestari) ini tidak main -main dengan tekat dan impiannya

Trailer Film 3 Srikandi (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar