Senin, 25 Juli 2016

Hands of Stone (2016)

Film "Hands of Stone"merupakan film terbaru asal Amerika Serikat bergenre Biografi. Film ini akan disutradarai oleh Jonathan Jakubowicz yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film Hands of Stone ini akan dibintangi oleh Robert De Niro, Edgar Ramirez, Usher, Ana de Armas, Ruben Blades dan John Turturo.  Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi The Weinsten Company dan akan dirilis perdana pada 26 Agustus 2016 (USA).



Sinopsis Film Hands of Stone (2016)

Film Hands of Stone akan menceritakan kisah hidup seorang petinju yang begitu tangguh di atas ring, Robert Duran (Edgar Ramirez). Walau nampak  tak terkalahkan di atas ring, Robert Duran memiliki masalah lalu yang penuh lika-liku dan masalah.

Masa kecil Duran bisa dibilang begitu suram, besar di kota kecil Panama, Robert Duran sudah kehilangan sosok seorang ayah sejak usia yang begitu dini. Perilakunya yang mudah sekali terpancing amarah membuatnya menjadi seorang yang keras dan kerap terlibat perkelahian.

Namun dikarenakan hal itu membuat miliarder sekaligus sosok paling kaya di Panama yaitu Calos Eleta (Ruben Blades) melihat bakat obert Duran sebagai seorang petinju dan berniat menjadikannya bintang dunia.

Sifat keras kepala dan ingin memiliki kontrol untuk segalanya pun nampak ketika Duran pertama kali bertemu dengan Felicidad Iglesias (Ana Armas). Gadis remja yang membuatnya jatuh cinta dan berniat untuk menikahinya.

Tantangan dari sang kakak Eugenio Iglesias (Aaron Zebede) membakar semangat Robert Duran menjadi seorang petinju yang hebat. Beruntung Duran bertemu dengan pelatih hebat bernama Ray Arcel (Robert De Niro) yang sudah 18 kali melatih juara dunia.

Karir Duran melonjak hingga ia akhirnya bertemu di atas ring dengan juara tak terkalahkan dan peraih gelar WBC yaitu Ray Leonard dan berhasil mengalahkannya. Saksikan kisah Robert Duran hingga dia bisa meraih juara dunia hanya dibioskop kesayangan anda pada 26 Agustus 2016 (USA).

 Detail and Cast Film Hands of Stone (2016)

Judul : Hands of Stone
Genre : Action, Drama, Sport dan Biography
Sutradara : Jonathan Jakuboeicz
Penulis Skenario : Jonathan Jakuboeisz
Rumah Produksi : The Weinstein Company
Tanggal Rilis : 26 Agustus 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Edgar Ramirez
Robert De Nino
Usher
Ellen Barken
Ana de Armas
Reg. E. Cathey
Ruben Blades

Trailler Film Hands of Stone (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar