Jumat, 29 Juli 2016

Chikung (2016)

Film "Chikung" merupakan film terbaru asal Indonesia bergenre Actio-Drama yang akan diarahkan oleh sutradara Ta Ferri dan Minwari Gunawijaya dan naskahnya akan ditulis oleh Minwari Gunawijaya.

Film "Chikung" akan dibintangi oleh Ta Ferri, Cecep Arif Rahman, Ki Daus dan Salsabila Audita yang juga akan digarap oleh rumah produksi Ferri Entertainment dan akan tayang pada akhir July 2016.



Sinopsis Film Chikung (2016)

Film"Chikung" ini akan menceritakan seoang kakek tua yang bernama Yang Sang, Dia hidup dan tinggal berdua dengan seorang anak pria yang hidupnya sederhana di salah satu perkampungan di Bandung Jawa Barat.

Kisahnya akan diawali oleh sejarah Dewa Suci dari China yaitu Dewa Pengemis Sakti kepada seorang cucunya itu tentang kebajikannya dan serta pemahaman sebuah beladiri yang dimiliki cucunya itu yang bernama Kuung Ming.

Suatu ketika usaha keluarga Lala mengalami kebangkrutan dan memiliki hutang piutang dengan seorang rentenir bernama Jhon Son, Tak lama berselang Ayah Lala yaitu Pak Sofyan menderita sakit dan membuat keluarga Lala tertekan.

Disi lain, Jhon Son juga menambah derita keluarga Lala. Suatu sore hari ada seorang kakek tua (pengemis) menghampiri toko Kung Ming, serta meramalkan nasib Kung Ming dan menggambarkan kejadian buruk yang akan menimpanya.

Dari situlah tejadi konflik dalam sebuah kebajikan dalam ketulusan menghadapi keserakahan dalam kelicikan yang tepecahkan oleh jiwa beladiri untuk menyadarkan musuhnya itu.

Saksikan keseruan film ini hanya dibioskop kesayangan anda pada akhir bulan July 2016.

Detail and Cast Film Chikung (2016)

Judul : Chikung
Genre : Action, Drama
Sutradara : Ta Ferri, Minwari Gunawijaya
Penulis Skenario : Minwari Gunawijaya
Produser : Liem Ming Ming, Jhonny Tanujaya
Rumah Produksi : Ta Feri Entertainment
Tanggal Rilis: 27 July 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Cecep Arif Rahman
Ta Ferri
Ki Daus
Salsabila Audita
Tommy Alexander

Trailler Film Chikung (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar