Minggu, 24 Juli 2016

M.S Dhoni : The Untold Story (2016)

Film "M.S Dhoni : The Untold Story" merupakan film bergenre drama-biography asal negeri India. Film ini akan disutradarai oleh Neeraj Pandey dan naskahnya akan ditulis oleh Nandu Kamte.

Film "M.S Dhoni : The Untold Story" ini akan dibintangi oleh John Abraham, Anupam Kher, Sushant Singh Rajput, Bhoomika Chawla, Herry Tangri dan Kiara Advani yang akan dirilis pada 30 September 2016 (USA).



Sinopsis Film M.S Dhoni : The Untold Story (2016)

Film M.S Dhoni : The Untold Story ini akan menceritakan tentang perjalanan panjang sang kapten kriket Tim Nasional India yaitu Mahendra Singh Dhoni, dengan julukan yang dimilikinya M.S Dhoni memiliki julukan sebagai pengkoleksi trofi.

Hal ini tidak lain karena semenjak turun kedalam olah raga Kriket,M.S Dhoni berhasil mencetak banyak kemenangan bersama dengan tim yang dia pimpin, yang mana tentu saja hal tersebut juga membawa trofi kemenangan sebagai buktinya.

Namun begitu, tidak ada yang menyangka bila M.S Dhoni yang selama ini menjadi pujaan warga india merupakan seorang kolektor tiket. Bukan hanya itu kehidupan M.S Dhoni bisa dibilang amat sederhana.

Film M.S Dhoni : The Untold Story merupakan arahan sutradara Neeraj Pandey yang akan tayang pada 30 September 2016 (INDIA).

Detail and cast Film M.S Dhoni : The Untold Story (2016)

Judul : M.S Dhoni : The Untold Story
Genre : Drama, Biography
Sutradara : Neereaj Pandey
Penulis Skenario : Nandu Kamte
Rumah Produksi : Fox Star Studios,
Tanggal Rilis : 30 Septembe 2016
Negara : India
Bahasa Film : Hindi
Pemain :
John Abraham
Anupam Kher
Sushant Singh Rajput
Bhoomika Chawla
Herry Tangri
Kiara Advani

Trailler Film M.S Dhoni : The Untold Story (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar