Selasa, 19 Juli 2016

Brothers' Blood (2016)

Film "Brothers' Blood" merupakan film Hollywood terbaru bergenre Thriller. Film ini akan disutradarai oleh John Pogue dan naskahnya ditulis oleh Karl Gajdusek dan juga Michael Finch.

Film "Brothers' Blood" akan dibintangi oleh China Anne McClain, Hedy Rose Kraft, Tanee McCall dan Theodus Crane yang dinaungi oleh rumah produksi Codeblack Entertainment dan WWE Studios yang rencananya akan dirilis pada TBA 2016 (USA).



Sinopsis Film Brothers' Blood (2016)

Film "Brothers' Blood" akan menceritakan mengenai pembalasan dendam yang telah dilakukan seorang pria yang telah menjadi narapidana. Aksi yang telah direncanakan adalah aksi yang didasari oleh sebuah kekecewaan yang amat sangat mendalam terhadap si pelaku yang telah menudunya dan membuatnya masuk kedalam jeruji besi.

Dia dituduh melakukan sebuah kejahatan yang tidak pernah ia lakukan dan membuat dirinya harus mendekam di dalam penjara untuk waktu yang telah ditentukan, pada dasarnya dia sama sekali tidak pernah melakukan kejahatan yang telah dituduhkan kepadanya.

Dia sangat bingungdengan apa sebenarnya yang menimpa dirinya itu, dan pada akhirnya dia melakukan penyelidikan dan akhirnya menemukan sebuah fakta yang mengejutkan sekali yaitu telah membuat dirinya menjadi sampai seperti ini adalah sahabatnya.

Dia dijadikan kambing hitam atas kejahatan mereka semua, akhirnya lelaki itu membalas dendam kepada para sahabatnya itu dengan cara menghabisi mereka satu persatu tanpa ampun.

Film "Brothers' Blood" ini akan disutradarai oleh John Pogue dan naskahnya ditulis oleh Charles Murray, Karl Gajdusek dan Michael Finch. Film Bergenre Thriller ini akan segera dirilis pada TBA 2016 (USA).

Detail and Cast Film Brothers' Blood (2016)

Judul : Brothers' Blood
Genre : Thriller, Crime
Sutradara : John Pogue
Penulis Skenario : Michael Finch, Karl Gajdusek
Rumah Produksi : Codeblack Entertainment, WWE Studios
Tanggal Rilis : TBA 2016 (USA)
Negara: USA
Bahasa : English
Pemain :
China Anne McClain
Hedy Rose Kraft
Tanee McCall
Theodus Crane
Chelle Ramos
Lindsay Musil
Rajeev Jacob
Trey Songz
Hassan Johnson
Noelle Renee Bercy

Trailler Film Brothers' Blood (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar