Rabu, 27 Juli 2016

Ada Cinta di SMA (2016)

Film "Ada Cinta di SMA"  merupakan film drama terbaru asal Indonesia yang akan disutadarai oleh Patrick Effendy, dan skenarionya akan ditulis oleh Patrick Efendy, Haqi Achmad dan Salman Aristo dan akan diproduseri oleh Fiaz Servia, Chand Parwez Servia.

Film "Ada Cinta di SMA" ini akan dibintangi oleh Alvaro Maldini Siregar, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad dan Caitlin Halderman yang akan dinaungi oleh rumah produksi Starvison Plus dan akan tayang pada 4 Agustus 2016 (Indonesia).



Sinopsis Film Ada Cinta di SMA (2016)

Film "Ada Cinta di SMA" akan menceritakan tentang sosok Iqbal yang bosan dengan hidupnya yang selalu dipandang sebelah mata baik oleh masyarakat sekitar hingga keluarganya sendiri. Hingga akhirnya iqbal pun memutuskan mengubah keadaan.

Terlahir sebagai anak kesebelas dari 11 bersaudara membuat Iqbal selalu menjadi bahan leedkan di rumah. Ayah (Tora Sudiro) dan kakak -kakaknya kerap meragukan dan menyindir setiap hal yang Iqbal lakukan.

Tidak hanya dirumah, disekolah pun Iqbal harus mengalami kondisi serupa, sebagai murid berprestasi Ayla (Caitlin Halderman) selalu mengganggap Iqbal sebagai biang onar. Dilatar belakangi keinginan untuk mengubah keadaan, Iqbal pun siap bertarung dan mencalonkan dirinya memperebutkan jabatan ketua osis melawan Ayla.

Sayang keputusan Iqbal mencalonkan diri ditentang banyak orang, termasuk oleh sahabat dan rekannya di band, Aldi, Ibu, dan Pak Oding sipenjaga sekolah yang selalu percaya dan mendukung penuh perjuangan Iqbal untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Lantas sebetulnya apa yang tengah terjadi antara Iqbal dan Ayla? Siapakah yang pada akhirnyaa akan memenangkan pertarungan sengit tersebut? Bagaimanakah kisa cinta antara Aldi dan Tara? Saksikan keseruan film ini hanya dibioskop kesayangan anda pada 4 Agustus 2016 mendatang.

Detail and Cast Film Ada Cinta di SMA (2016)

Judul : Ada Cinta di SMA
Genre :Drama, Musical, Romance
Sutradara : Patrick Effendy
Penulis Skenario : Patrick Effendy, Haqi Achmad, Salman Aristo
Produser : Fiaz Servia, Chand Parwez Servia
Rumah Produksi : Starvision Plus
Tanggal Rilis : 4 Agustus 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Alvaro Maldini Siregar
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Teuku Rizky Muhammad
Caitlin Halderman
Gege Elisa
Reza Nangin
Awwe
Babe Cabita
Tuti Herlina
Ikang Fawzi
Cut Keke
Wulan Guritno
Agatha Chelsea

Trailler Film Ada Cinta di SMA (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar