Senin, 11 Juli 2016

Villisca (2016)

Film "Villisaca" merupakan film terbaru asal Amerika bergerne Horror. Film ini akan disutradarai oleh Tony E. Valenzuela dan Owen Egerton sebagai penulis skenario.

Film "Villisaca'' akan dibintangi oleh Robert Adamson, Jarrett Sleeper, Alex Frnka, Riley Boenstab, Claude Knowlton, Urs Inauen, Jon Gries, Conchata Ferrell, Kellan Rhude dan Ava Klker. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Ketchum Labs dan akan tayang pada 7 June 2016 (USA).



Sinopsis Film Villisca (2016)

Film ''Villisca" akan menceritakan tentang petualangan tiga sahabat remaja yang nekat dan kekeh untuk menyelidiki dan membongkar sebuah kasus. Kasus yang akan mereka hadapi merupakan kasus yang sangat mengerikan.

Mereka bertiga akan menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan yang masih misteri di sebuah rumah, yang mana telah menjadi rahasia umum apabila ditelusuri pembunuh itu merupakan sosok hantu.

Meskipun begitu ketiga sahabat ini tetap berniat untuk menerobos masuk kedalam rumah yang telah lama kosong atau ditinggalkan pemiliknya. Hal tersebut tidak lain karena mereka bertiga hanya membuktikan bahwa apa yang selama ini mereka takutkan hanyalah isapan jempol semata.

Akhirnya mereka memutuskan untuk memasuki rumah tersebut tanpa sepengetahuan orang lain, pada awalnya mereka dengan kesiapan mental memberanikan diri menyusuri tiap ruang dalam rumah tersebut, namun ketakutan yang datang membayangi dan mengikuti mereka telah menunggu.

Bagi anda pecinta film horror, tentunya sangat tepat untuk menyaksikan penayangan film ini. Film "Villisca" ini akan disutradarai oleh Tony E. Valenzuela dan naskahnya ditulis oleh Owen Egerton. Rencananya film ini akan dirilis pada Juni 2016.

Detail and Cast Film Villisca (2016)

Judul : Villisca
Genre : Horror, Adventure, Sci-fi
Sutradara : Tony. E Valenzuela
Penulis Skenario : Kevin Abrams, Owen Egerton
Rumah Produksi : Ketchum Labs
Tanggal Rilis : 7 Juni 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain ;
Robert Adamson
Jarrett Sleeper
Alex Frnka
Riley Bodenstab
Claude Knowlton
Urs Inauen
Jon Gries
Conchata Ferrell
Kellan Rhude
Ava Kolker

Trailler Film Villisca (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar