Rabu, 20 Juli 2016

Putri Biru (ANTV)

Serial drama "Putri Biru" akan menghiasi layar kaca televisi kesayangan anda, Stasiun ANTV secara resmi mulai menayangkan serial drama ini mulai Seni 18 July 2016.

Drama India "Putri Biru" ini dibuat oleh rumah produksi yaitu Peninsula Pictures. Serial Putri Biru ini pertama kali tayang di Zee TV pada 28 Maret 2016 lalu setiap hari senin hingga Jumat pukul 06.30 PM.


Sinopsis Serial Drama Putri Biru (ANTV)

Serial Vishkanya atau Putri Biru ini adalah kisah yang luar biasa tentang pasangan muda di kota Kolkata, India. Serial ini akan menceritakan Aparajita Ghosh (Aishwarya Khare), seorang gadis yang mendapat kutukan hingga membuat kulitnya berwarna biru.

Gadis itu tidak pernah diizinkan untuk melangkah keluar rumah karena kutukan ini dan selalu diberitahu kalau dia tidak enak badan dan menjalani Home-Schooling. Suatu ketika, seorang pemuda bertemu dengannya dan benar-benar terpesona akan kecantikannya.

Namun rahasia gelap yang telah menjangkiti keluarganya mempengaruhi keluarga mereka dan terutama hubungan mereka. Gadis itu juga dikutuk bahwa siapapun yang menikahinya akan berakhir tragis dan meninggal dunia. Bagaimana ia melawan kutukan tersebut? Saksikan cerita lengkap serial drama Putri Biru hanya di ANTV.

Review Serial Drama Putri Biru (ANTV)

Drama seri India berjudul Putri Biru atau Vishkanya...Ek Anokhi Prem Kahani ini merupakan serial yang sangat unik yang tayang di channel Zee TV. Serial Putri Biru ini dibuat oleh rumah produksi yang masih baru yaitu Peninsula Pictures.

Drama Seri Putri Biru ini akan dibintangi oleh aktris Aishwarya Khare yang berperan sebagai tokoh utama bernama Aparajita Ghosh. Sedangkan lawan mainnya adalah aktor tampan yang sudah tak asing lagi bagi pemirsa tanah air yaitu Vin Rana yang berperan sebagai Malay Mittal.

Artis-artis seperti Rohini Banerjee, Ekta Sharma dan Amit Khanna juga akan menjadi tokoh penting dalam serial Putri Biru ini. Cerita Putri Biru ini akan berkisah tentang kekuatan supranatural.

Saksikan penyangannya hanya di stasiun ANTV mulai 18 July 2016.

Detail And Cast Serial Drama Putri Biru (ANTV)

Judul : Putri Biru
Judul Asli : Vishkanya...Ek Anokhi Prem Kahani
Genre: Drama, Romance,Supranatural
Sutradara : Saba Muntaz
Channel : Zee Tv
Tanggal Tayang : 18 July 2016, Setiap Hari setiap pukul 21.00 WIB
Rumah Produksi : Peninsula Pictures
Pemain :
Aishwarya Khare
Vin Rana
Prachi Sinha
Rohini Banerjee
Ekta Sharma
Amit Khanna
Himani Shivpuri
Nishikant Dixit
Kaashish Paul

Trailler Serial Drama Putri Biru (ANTV)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar