Selasa, 19 Juli 2016

Blowtorch (2016)

Fillm "Blowtorch" merupakan film terbaru Hollywood bergenre Crime-Thriller yang disutradarai oleh Kevin Breslin yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film "Blowtorch" ini akan dibintangi oleh Lois Robbins, Jack Falahee, William Baldwin dan Armand Assante. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Breslin Films dan rencanya akan tayang pada TBA 2016 (USA).




Sinopsis Film Blowtorch (2016)

Film "Blowtorch" akan menceritakan mengenai kisah perjuangan yang dilakukan oleh seorang wanita yang dimana dia sangat menginginkan untuk menegakkan keadilan untuk sang anak, dia adalah seorang janda dan memiliki tiga orang anak yang mana mereka harus berjuang bersama.

Anaknya yang pertama tersebut tewas terbunuh secara misterius oleh orang yang sama sekali tidak diketahui, dan pasalnya tidak ada seorangpun mengetahui pasti mengenai siapa sebenarnya sang pelaku yang telah melakukan aksi keji itu.

Wanita ini telah mengadu dan memberikan laporan terhadap kepolisian, namun ternyata tidak tanggap dalam menyelidiki kasus ini, dan semua pelayanan yang diberikan oleh pihak kepolisian membuat wanita ini menjadi sangat geram.

Dikarenakan tidak ada tanggapan mereka dan memaksa dirinya harus bertindak sendiri dalam menyelesaikan semua ini dan dia akan berusaha dalam menginvestigasi semua itu sendiri, dan selain hal tersebut yang membuatnya semakin berat adalah dia harus berjuang dalam menjalani kehidupannya kembali secara normal.

Review Film Blowtorch (2016)

Film "BlowTorch" menjadi salah satu film yang telah direncakan akan tayang pada tahun 2016 ini, film ini termasuk juga kedalam salah satu film yang memiliki beberapa genre dan digabungkan sehingga menjadi film yang menarik untuk disuguhkan.

Film ini disutradarai oleh Kevin Breslin, dia merupakan seorang sutradara senior yang cukup banyak menjadi sutradara diberbagai film, dia juga berperan sebagai penulis skenario bersama Rosemary Breslin.

Film ini akan dibintangi oleh Lois Robbins, Jack Falahee, William Baldwin dan juga Armand Assante dan akan dinaungi oleh rumah produksi Breslin Film dan akan tayang pada TBA 2016 (USA).

Detail and Cast Film Blowtorch (2016)

Judul : Blowtorch
Genre : Crime, Drama, Thriller
Sutradara : Kevin Breslin
Penulis Naskah : Kevin Breslin, Rosemary Breslin
Rumah Produksi : Breslin Films
Tanggal Rilis : TBA 2016 (USA)
Durasi Film : 90 Menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Lois Robbins
Jack Falahee
William Baldwin
Armand Assante
Jared Abrahamson
Frangky G
Victoria Cartagena
 Paul Ben-Victor
Kathy Najimy
Matthew Gumley

Trailler Film Blowtorch (2016)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar