Rabu, 20 Juli 2016

Thapki (ANTV)

Serial  drama "Thapki" merupakan serial terbaru  yang sudah gempar dipromosikan semenjak bulan juli 2016.  Walaupun masih banyak drama India yang belum selesai atau tamat, namun sudah ada beberapa drama yang akan tayang yaitu "Thapki Pyiar Ki" dan "Putri Biru".

Drama "Thapki" ini bergenre romance yang naskahnya di tulis oleh Ved Raj Shirivastava dan Dheeraj Sarna. Sementara itu bintang drama India kali ini ada aktris cantik dan muda bernama Jigyasa Singh yang akan beradu akting sebagai pemeran utama bersama aktor tampan Manish Goplani.



Sinopsis Serial Drama Thapki (ANTV)

Serial drama "Thapki" akan menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bernama Thapk, Ia sangat baik hati dan memiliki kepribadian riang dan ceria. Thapk memiliki kekurangan dalam berbicara (gagap) yang mengakibatkan banyak pria banyak yang menolak lamaran dari orangtua Thapki.

Suatu ketika seorang bernama Diwakar sempat mau menerima lamaran dari kedua orang tua Thapki, namun Dia juga memiliki kekurangan dengan tubuhnya yang nampak lebih pendek dari Thapki. Diwakar merasa bahwa keluarga Thapki hanya mempermainkan dirinya dan membuat dirinya sebagai bahan lelucon.

Perjodohan mereka berdua akhirnya dibatalkan, namun Thapki tak menyerah begitu saja, hingga suatu hari Ia menemukan seorang pria yang tulus mencintainya. Bagaimanakah kisah serunya?, Saksikan penayangan serialnya hanya di stasiun televisi kesayangan anda ANTV. Mulai 18 July 2016 setiap hari puku; 14.00 WIB.

Detail and Cast Serial Drama Thapki (ANTV)

Judul : Thapki
Judul lainnya : Thapki Pyar Ki
Genre : Drama, Romance, Comedy
Episode : 378+
Sutradara : -
Penulis Naskah : Ved Raj Shrivastava dan Dheeraj Sarna
Stasiun Tv : ANTV
Jadwal Penayangan : 18 July 2016, Setiap hari pukul 14.00 WIB
Pemain :
Jigyasa Singh
Manish Goplani
Monica Khanna
Jaya Bhattacharya
Sheena Bajaj/Alisha Panwar
Pooja Sahu
Shakti Singh
Prateeksha Lonkar
Jairoop Jeevan
Hardik Sangani
Resham Thakkar
Sabina Jat
Ankit Bhardwaj
Sharan Kaur

Tayangan Serial Drama Thapki (ANTV)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar