Senin, 25 Juli 2016

Melodi : Remember The Flavor (2016)

Film "Melodi : Remember The Flavor" merupakan film Indonesia terbaru bergenre Drama-Romance, yang akan diarahkan oleh sutradara Dyan Sunu Prastowo dan naskahnya akan ditulis oleh Ratih kumala.

Film "Melodi : Remember The Flavor" akan dibintangi oleh Tarra Budiman, Djenar Maesa Ayu, Anissa Pagih, Sahira Anjani, Ferry Salim dan Ence Bagus. Film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Limelight Pictures dan akan tayang pada TBA Agutus 2016 mendatang.


Sinopsis Film Melodi : Remember The Flavor (2016)

Film Melodi : Remember The Flavor ini akan menceritakan tentang kisah persahabatan antara Dimas dengan Melodi, mereka sangat melengkapi satu sama lain. Persahabatan mereka sudah dimulai semenjak mereka satu SMP.

Dimas sekarang tengah sibuk dengan kegiatan membantu ayahnya dan mengelola kedai es krim milik keluarganya, dan mereka berdua disibukkan oleh kegiatan masing-masing sehingga  menyebabkan mereka tidak lagi bertemu sekian lama.

Melodi memutuskan pergi kejakarta untuk mengejar impiannya, yaitu ia ingin menjadi seorang musisi yang profesional, suatu ketika melodi berhasil meraih semua cita cita dan ia memutuskan untuk pulang kekampung halamannya untuk bertemu dengan sang ibu.

Dia memutuskan pulang dengan menaiki sebuah kereta, di dalam kereta ia bertemu dengan seoang wanita bernama Amesti, Amesti merupakan seoang gadis yang memiliki paras cantik dan juga cerdas. Selama diperjalanan mereka saling membicarakan berbagai macam hal.

Akibat terlalu jauhnya mereka mengobrol, melodi mengingat kembali kisahnya dengan sahabat karibnya yaitu Dimas.

Seperti apa kelanjutan kisah dari persahabatan Dimas dan Melodi? Akan kan persahabatan mereka berlanjut menjadi cinta? Saksikan kisah selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda pada Agustus 2016 mendatang.

Detail and Cast Film Melodi : Remember The Flavor (2016)

Judul : Melodi : Remember The Flavor
Genre : Drama-Romance
Sutradara: Dyan Sunu Prastowo
Penulis Skenario : Ratih Kumala
Rumah Produksi : Limelight Pictures, MP Pro
Tanggal Rilis : TBA Agustus 2016 (Indonesia)
Pemain :
Tarra Budiman
Sahira Anjani
Anissa Pagih
Ferry Salim
Djenar Maesa Ayu
Ence Bagus
Verdi Solaeman
Tegar Satrya

Traille Film Melodi : Remember The Flavor (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar