Senin, 25 Juli 2016

Me Vs Mami (2016)

Film "Me Vs Mami" merupakan dilm drama-family terbaru Indonesia, film ini merupakan arahan sutradara Ody C Harahap dan skenarionya akan ditulis oleh Vera Varida.

Film Me Vs Mami ini akan dibintangi oleh Dimas Aditya, Irish Bella, Cut Mini dan Mike Lucock yang akan dinaungi oleh rumah produksi mncpictures.com dan akan tayang pada TBA 2016 mendatang di bioskop Indonesia.



Sinopsis Film Me Vs Mami (2016)

Film Me Vs Mami ini akan menceritakan kisah keluarga antara Ibu bernama Maudy (Cut Mini) dengan putrinya bernama Mira (Irish Bella).Papa Mira tau suami Maudy bernama adam bercerai dan tidak lama papa Adam meninggal dunia.

Hubungan antara dengan putrinya Mira tidak sesederhana ibu dan anak umumnya, keduanya tidak pernah saling akur satu sama lain dan selalu bertengkar, hingga suatu ketika mereka mendapat telepon.

Dalam pembicaraan itu disampaikan bahwa neneknya Mira atau ibu dari suami Maudi meminta mereka untuk menjenguknya karena seang sakitt, hal ini membuat Mira tidak mau harus ikut bersama Ibunya.

Nenek Mira bertempat tinggal di Padang, untuk memenuhi permintaan neneknya itu akhirnya mereka pun berangkat ke Padang, dalam perjalanan menuju ke Padang yang harusnya ditempuh selama 1 hai menjadi harus molor menjadi 3 hari.

Mereka mendapat berbagai tantangan dan masalah dan sering sekali mendapatkan insiden -insiden yang tidak terduga serta ketidak kompakan antara Mira dengan ibunya Maudy, dalam perjalanan tersebut mereka bertemu dengan seorang pria bernama Rio (Dimas) seorang backpacker misterius yang sengaja disewa seseorang untuk membuntuti mereka dan diperjalanan tersebut, Maudy dan Mira akhirnya menemukan sebuah rahasia besar yang tidak terpikirkan selama ini.

Detail and Cast Film Me Vs Mami (2016)

Judul : Me And Mami
Genre : Drama, Komedi , Family
Sutradara : Ody C Harahap
Penulis Skenario : Vera Varidia
Produser : Danny Saputra
Rumah Produksi : mnc pictures
Tanggal Rilis : TBA 2016
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Pemain :
Dimas Aditya
Iris Bella
Cut Mini
Mike Lucock
Gading Martin
Selvi Kitty
Pierre Gruno
Anwar Bab

Trailler Film Me Vs Mami (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar