Jumat, 22 Juli 2016

The Shack (2016)

Film "The Shack" merupakan Drama Adaptation yang merupakan hasil arahan sutradara Stuart Hazeldine dan naskahnya ditulis oleh John Paul Young.

Film The Shack ini akan dibintangi oleh Sam Worthington, Radha Mitchell, Octavia Spencer, Graham Greene, Ryan Robbins dan Megan Charpentier yang akan dinaungi oleh rumah poduksi Summit Entertainment dan akan tayang pada 18 November 2016.


Sinopsis Film The Shack (2016)

Film "The Shack" akan menceritakan tentang sebuah desa bernama Mackenzie Allen Philips yang berada di sebuah wilayah barat laut Amerika. Dia sering dipanggil Mack oleh keluarga dan teman-temannya.

Pada waktu itu Mack membawa tiga orang anaknya untuk bepergian kamp kesebuah tempat di wilayah Oregon, namun mereka sempat berhenti di air terjun Mulnomah untuk berkemah sejenak. Saat itu dua anaknya bermain kano namun mendadak terbalik hingga hampir menenggelamkan anaknya.

Mack berhasil menyelamatkan kedua anaknya itu tetapi terlupa anak perempuannya tertinggal di tempat kemah mereka, setelah Mack kembali, ternyata putrinya telah menghilang. Dia kemudian menghubungi polisi.

Keluarga Mack menyakini jika putri mereka telah menjadi korban penculikan oleh pembunuh berantai "Little Ladykiller". Polisi mencoba mengolah tempat kejadian penculikan, dan mereka menemukan baju gadis kecil itu berbekas darah.

Bagaimanakah usaha Mack untuk menemukan putrinya yang hilang? Saksikan kisahnya hanya di bioskop kesayangan anda pada 18 November 2016 mendatang.

Detail Film The Shack (2016)

Judul : The Shack
Genre : Drama, Thriller, Crime
Sutradara : Stuart Hazeldine
Penulis Skenario : John Fusco
Rumah Produksi : Summit Entertainment
Tanggal Rilis : 18 November 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :
Sam Worthington
Radha Mitchell
Octavia Spencer
Graham Greene
Ryan Robbins
Megan Charpentier

Trailler Film The Shack (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar