Selasa, 26 Juli 2016

Kingsglaive : Final Fantasy XV (2016)

Film Kingsglaive : Final Fantasy XV  merupakan film animasi terbaru asal jepang yang disutradrai oleh Takeshi Nozue dan naskahnya ditulis oleh Takashi Hasegawa.

Film Kingsglaive : Final Fantasy XV  ini akan dibintangi oleh Aaron Paul, Neil Newbon, Lena Headey dan Amanda Piery, film ini akan dinaungi oleh rumah produksi Puppetworks Animation Studio dan akan tayang pada 19 Agustus 2016 (USA).


Sinopsis Film Kingsglaive : Final Fantasy XV (2016)

Film Kingsglaive : Final Fantasy XV akan menceritakan tentang perseteruan abadi yang terjadi antara kerajaan Lucis dan kerajan Niflheim. Dimana akar dari perseteruan abadi kedua kerajaan tersebut adalah sebuah benda suci bernama Crystal.

Meski perseteruan tersebut telah berlangsung lama, namun lain halnya dengan kali ini, pasalnya Raja dari Niflheim berniat untuk kembali menyerang kerajaan lucis dengan kekuatan yang jauh lebih besar dan berencana menghancukan kerajaan Lucis.

Mengetahui hal tersebut, raja Regis yang merupakan raja dari kerajaan ucis lantas menurunkan pasukannya yang dijuluki kingslaive yang dipimpin oleh Nyx Ulric. Pasukan Kingslaive merupakan pasukan terkuat kerajaan Lucis.

Pasukan ini dibentuk sebagai dinding dari kerajaan Lucis menghadapi kekuatan sekaligus ancaman peperangan. Film Kingsglaive : Final Fantasy XV ini akan disutradarai oleh Takeshi Nozue dan naskahnya akan ditulis oleh Takashi Hasegawa.

Film ini rencananya akan tayang perdana pada 19 Agustus 2016 (USA).

Detail and Cast Film Kingsglaive : Final Fantasy XV(2016)

Judul : Kingsglaive : Final Fantasy XV
Genre : Animation, Adventure dan Drama
Sutradara : Takeshi Nozue
Penulis Skenario : Takashi Hasegawa
Rumah Produksi : Puppetworks Animation studio, Square Enix Company dan Square USA
Tanggal Rilis : 19 Agustus 2016 (USA)
Negara : Jepang
Bahasa : English, Japanese
Pemain :
Aaron Paul
Nell Newbon
Lena Headey
Amanda Piery
Andrea Tivadar
Liam Mulvey
Adrian Bouchet
Jon Campling
Sean Bean
Greg Blackford

Trailler Film Kingsglaive : Final Fantasy XV (2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar