Selasa, 05 Juli 2016

Time Renegades (2016)

Film "Time Renegades" merupakan film terbaru korea bergenre Drama,Romance dan Thriller. Jae-Young-Kwak akan mengarahkan film ini sebagai sutradara dan Go Jung-Woon sebagai penulis skenario.

Film ini akan dibintangi oleh Lim Soo-Jung, Jo Jung-Suk, Lee Jin-Wook dan Jung Jin-Young yang akan dinaungi oleh rumah produksi CJ Entertainment dan Sangsang Film dan akan tayang pada 29 June 2016 (Indonesia).


Sinopsis Film Time Renegades (2016)

Film "Time Renegades" akan mengisahkan cerita pada tahun 1983, Ji-Hwan yang diperankan oleh Cho Jung-Seo sebagai seorang guru musik. Ia akan segera menikah dengan pacarnya yang bernama Yoon-Jung yang diperankan oleh Lim Soo-Jung.

Sementara itu Yoo-Jung terlibat dalam sebuah kasus yang mengharuskan Ji-Hwan untuk melindunginya. Pada tahun 2015 Detektif yang bernama Gun-Woo yang diperankan oleh Lee Jing-Wook dan juga Ji-Hwan secara kebetulan melihat kehidupan sehari-hari mereka lewat mimpi.

Gun-Won belajar tentang sebuah kasus yang terjadi di masa lalu dari Ji-Hwan. Gun-Woo juga bertemu dengan So-Eun yang akan diperankan oleh im Soo-Jung yang akhirnya mereka bertiga bersama-sama untuk memecahkan kasus masa lalunya.

Detail Film Time Renegades (2016)

Judul : Time Renegades
Genre : Drama, Romance dan Thriller
Sutradara : Jae-Young Kwak
Penulis Skenario : Go Jung-Woon
Produser : Lee Kin-Eun
Rumah Produksi : CJ Entertainment- Sangsang Film
Tanggal Rilis ; 29 Juni 2016 (Indonesia0
Negara : Korea
Bahasa : Korea
Pemain :
Lim Soo-Jung
Jo Jung-Suk
Lee Jin-Wook
Jung Jin-Young
Jeong Woong-in
Ki-Woo Lee
On Joo-Wan
Kwak Dong-Yeon
Lee Min-Ho

Trailler Film Time Renegades (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar