Jumat, 08 Juli 2016

Sheborg Massacre (2016)

Film "Sheborg Massacre" merupakan film terbaru asal Australia bergerne Action-Adventure yang disutradarai oleh Daniel Armstrong yng juga berperan sebagai penulis Skenario dalam film ini.

Film "Sheborg Massacre" akan dibintangi oleh Emma-Louise Wilson, Nathan Hill, Brenton Foale,Sean McIntyre, Jasy Holf dan masih banyak lagi. Film ini akan digarap oleh rumah produksi Strongman Pictures dan akan dirilis pada TBA 2016 (Australia).



Sinopsis Film Sheborg Massacre (2016)

Film "Sheborg Massacre" akan menceritakan mengenai kisah kejadian yang sangat mengerikan pasca terjatuhnya sebuah pesawat tersebut, telah menciptakan sebuah ledakan yang cukup dasyat, dan telah menyebar ke berbagai arah. Dimana efek dari semua itu adalah telah merubah siapapun yang terkena ledakan itu menjadi sosok yang sangat mengerikan yaitu mesin pemakan daging, dan semua bencana besar yang terjadi pada sebuah kota.

Pada saat yang bersamaan, sepasang kekasih telah merasakan dampak dari semua itu, yang mana mereka tidak bisa saja membiarkan semua itu terjadi, dan pada akhirnya mereka memilih sebuah langkah yang sama sekali belum ada keinginan untuk melakukan semua itu. Namun akan tetapi mereka harus melakukannya untuk mengatasi semua masalah tersebut, mereka harus melakukannya untuk mengatasi semua mesin pemakan daging tersebut dengan menggunakan Sheborg yang mana adalah sosok dari robot setengah wanita yang memiliki kekuatan yang sangat besar namun akan tetapi Sheborg sendiri bukanlah hal yang bisa dianggap sepele mengingat dampak dari dia cukup besar.

Riview Film Sheborg Massacre (2016)

Film "Sheborg Massacre"  merupakan sebuah film bergenre Action-Adventure yang akan dirilis pada tahun 2016 ini, Film ini akan disutradarai oleh Daniel Armstrong yang juga berperan sebagai penulis skenario dalam film ini.

Film ini akan dibintangi oleh Emma-Louise Wilson, Natahn Hill, Brenton Foale dan Sean McIntyre. Film ini berasal dari Australia dan dinaungi oleh rumah produksi Strongman Pictures yang akan tayang pada TBA 2016 (Australia).

Detail and Cast Film Sheborg Massacre (2016)

Judul : Sheborg Massacre
Genre : Action, Adventure dan Comedy
Sutradara : Daniel Armstrong
Penulis Naskah : Daniel Armstrong
Rumah Produksi : Strongman Pictures
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Australia)
Negara : Australia
Bahasa : English
Durasi : 90 Menit
Pemain :
Emma-Louise Wilson
Nathan Hill
Brenton Foale
Sean McIntyre
Jasy Holt
Whitney Duff
Daisy Masterman
Sarah Howett
Kristen Condon
Danae Swiburne

Trailler Film Sheborg Massacre (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar